Senin, 07 November 2016

menerapkan pada rambut telah berhenti kulit



Baru saja saya hanya senang karena seorang wanita yang berbagi dengan saya bagaimana dia menemukan minyak wijen dan air bekerja besar untuk mengembalikan kesehatan kulit kepala dan rambut. Secara konsisten menggunakan minyak wijen untuk pijat kulit kepala dan menerapkan pada rambut telah berhenti kulit kepalanya dari gatal-gatal. Sejak itu, rambutnya telah menjadi kurang kering dan soda yang membuat dia benar-benar bahagia.

Ini adalah berita memang baik dari dia dan saya sebagai senang mendengar bahwa dia menemukan bahwa minyak wijen tidak keajaiban untuk kulit kepala dan rambut. Kebetulan, minyak wijen adalah sesuatu yang saya juga menggunakan sesekali untuk terutama pijat kulit kepala saya.

Bahkan, saya menggunakan berbagai minyak dan itu semua benar-benar tergantung pada bagaimana saya merasa atau apa resep saya merasa seperti melakukan selama jangka waktu tertentu, seperti selama beberapa minggu. Aku 'spontan jadwal' dan memutar resep rambut saya sambil menjelajahi hal-hal baru atau cara baru untuk mencampur dan mencocokkan bahan saya tahu bekerja untuk menumbuhkan rambut cepat panjang.

Saya akan berbagi beberapa resep minyak wijen untuk menumbuhkan rambut cepat panjang. Namun, jika Anda ingin memberikan minyak wijen mencoba, seperti biasa, Anda harus terlebih dahulu memeriksa dengan dokter Anda untuk alergi - terutama jika itu adalah sesuatu yang baru untuk Anda. Aku tahu dari beberapa teman yang alergi terhadap sesame, karena beberapa alergi terhadap kacang.

Setelah Anda siap, berikut adalah beberapa cara untuk menggunakan minyak sederhana dan murah ini.

Sesame Oil Hair Semprot

Ini adalah resep paling sederhana. Masukan 2-3 tetes minyak wijen dan air ke pompa atau semprot botol berguna dan kecil yang Anda bisa dengan Anda. Sebelum digunakan, hanya memberikan campuran ini shake baik untuk campuran dengan baik. Kemudian semprot atau menyemprotkan beberapa di tangan Anda untuk berlaku untuk rambut Anda berakhir. Nah, sekarang Anda memiliki sebotol kecil yang berguna dari semprotan rambut atau hair moisturizer untuk menggunakan sepanjang hari Anda sebagai dan ketika Anda membutuhkan.

semprotan rambut yang paling mudah untuk membuat dan dapat sangat berguna terutama ketika saya tahu saya harus berada di luar ruangan seperti di bawah sinar matahari, di taman, di pantai, dll Setelah berenang dan setelah saya mencuci rambut saya, menggunakan sedikit saja semprot alami ini tidak keajaiban untuk kelembaban rambut kering.

Sesame Oil Scalp Massage

Ikuti 6 langkah-langkah untuk-merasa-baik wijen minyak pijat dan kulit kepala:

Langkah 1 - Sisir rambut Anda. Cuci rambut Anda bersih dan oleskan kering.

Langkah 2 - Oleskan minyak wijen langsung ke kulit kepala Anda dengan menggunakan ujung jari Anda. Tidak berlaku untuk rambut Anda berakhir. Sekarang, pijat kulit kepala Anda untuk beberapa setidaknya 5-10 menit. Dapatkan minyak untuk menembus ke dalam kulit kepala Anda atau pori-pori.

Langkah 3 - Untuk rambut kering, kasar, rapuh atau soda, menerapkan beberapa minyak wijen untuk rambut Anda berakhir dengan telapak tangan Anda. Meluncur secara merata ke rambut Anda atau menggunakan sisir.

Langkah 4 - Biarkan selama 30 menit. Jika Anda merasa Anda ingin membungkus rambut Anda dalam handuk hangat, ini terlalu besar, terutama untuk bertekstur kering, soda atau rambut kasar.

Langkah 5 - Jika tidak, Anda dapat meninggalkan ini di semalam. Hanya ingat untuk menggunakan kain atau handuk untuk menutupi bantal Anda. Cuci ini off ketika Anda bangun keesokan harinya. Jika tidak, Anda juga dapat melewatkan langkah ini dan lanjutkan ke Langkah 6.

Langkah 6 - Cuci dan bilas rambut Anda dengan sampo ringan. rambut Anda bersih. Tidak perlu untuk mencuci sampai terlalu kering dan 'melengking bersih'. Hal ini baik-baik saja jika rambut Anda terasa 'basah'. Jika tidak, jika rasanya terlalu kering, terutama untuk rambut bertekstur kering, Anda mungkin ingin semprot beberapa lembab untuk nanti. Cara lain adalah dengan menambahkan madu untuk sampo ringan Anda sebagai kondisioner.

Pendingin Rambut Minyak wijen Treatment Hangat

Ini bukan sesuatu yang perlu Anda lakukan setiap hari seperti ini membutuhkan lebih banyak waktu untuk melakukan. Untuk kering, kasar, rapuh dan rambut dengan berakhir split rutin melakukannya sekali atau dua kali seminggu, untuk awal yang baik. Kemudian Anda dapat mengurangi jumlah kali tergantung pada kondisi kulit kepala dan rambut.

Bila Anda siap, berikut adalah 6 langkah sederhana untuk mengikuti:

Langkah 1 - Sisir rambut Anda. Cuci rambut Anda dan oleskan kering.

Langkah 2 - Masukan minyak wijen dalam sebuah piring datar seperti kecil. Tempatkan hidangan ini pada mug uap air panas untuk menghangatkan minyak.

Langkah 3 - Oleskan minyak wijen hangat ke garis kulit kepala atau kulit - lagi, bukan pada rambut Anda, namun. Luangkan waktu Anda untuk melakukan pijat kulit kepala Anda dengan sangat baik.

Langkah 4 - Terapkan atau minyak 'meluncur' wijen merata pada rambut Anda, terutama ujung rambut. Gunakan sisir untuk melakukan hal ini secara merata.

Langkah 5 - Bungkus handuk panas di atas rambut Anda. Tinggalkan rambut Anda dibungkus selama 30 menit sampai 1 jam - ini benar-benar tergantung pada kenyamanan dan waktu Anda sendiri.

Langkah 6 - Hapus handuk, mencuci dan bilas rambut dengan sampo ringan yang baik.

Luangkan waktu Anda untuk bersenang-senang, bermain-main dan fine tune resep Anda yang paling sesuai dengan Anda atau sesuai kulit kepala Anda dan kondisi rambut.

Saya selalu memiliki waktu yang menyenangkan menjelajahi saya 'menumbuhkan rambut cepat panjang' resep dan saya harap Anda menemukan informasi ini berguna dan bersenang-senang menjelajahi juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar