Kamis, 17 November 2016

bermimpi rambut halus lurus itu harus sulit memutuskan



Bagi mereka dengan rambut keriting dan bermimpi rambut halus lurus itu harus sulit memutuskan pada satu perawatan rambut khusus untuk meluruskan rambut. Ada berbagai metode meluruskan rambut yang tersedia di pasar hari ini dengan label harga yang berbeda.  Manfaat minyak kemiri Sebelum Anda nol dalam pada metode apapun Anda harus mengevaluasi beberapa hal seperti jenis rambut Anda, anggaran dan jumlah risiko Anda siap untuk mengambil.

Pertanyaan risiko muncul karena beberapa rambut teknik pelurusan yang berbasis kimia dan menyebabkan kerusakan permanen pada rambut. Hal ini terutama berlaku dalam kasus penguat rambut permanen. Anda harus baik berkonsultasi dengan ahli penata rambut atau mendidik diri sendiri tentang apa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Di bawah I'am memberikan review singkat tentang pelurus rambut metode yang berbeda sehingga tugas Anda memilih pengobatan menjadi mudah:

Rambut Brasil meluruskan teknik: Brasil pengobatan Keratin rambut adalah pelurus rambut teknik inovatif yang bebas dari bahan kimia dan terutama didasarkan pada keratin. Ini mengembalikan rambut rusak dan menambah volume pada rambut. Brasil pelurusan rambut ini cocok untuk semua jenis rambut dan bekerja terbaik pada rambut diolah secara kimia. Ini adalah metode penegakan sementara di mana produk keratin diterapkan pada rambut dan menggunakan besi datar itu disegel pada rambut. Anda tidak harus basah rambut Anda selama 72 jam untuk menyelesaikan pengobatan. Perawatan ini akan berlangsung antara 3 sampai 4 bulan. Itu membuat rambut sehat dan berkilau.

meluruskan Jepang atau rekondisi termal: Ini adalah cara yang lebih permanen untuk meluruskan rambut. Dalam teknik ini suatu bahan kimia yang diterapkan di seluruh rambut untuk memecah tekstur rambut dan kemudian itu datar disetrika untuk membuatnya lurus sebelum tekstur terkunci dalam dengan proses netralisasi. Proses netralisasi menutup off kutikula rambut mencegah dari kembali keriting. Perawatan ini cukup mahal (hampir 500 $ per aplikasi) dan merusak rambut.

Krim Rambut: Salah satu metode yang paling hemat biaya meluruskan rambut menggunakan krim rambut. krim ini berbasis minyak yang mengandung bahan-bahan seperti minyak mineral dan lanolin. Silicone krim adalah salah satu contohnya. krim harus diterapkan pada rambut basah dan disisir. Minyak dalam krim tersebut akan tetap lurus rambut. Efeknya akan berlangsung sampai produk dicuci off. Salah satu kelemahan dari krim tersebut adalah bahwa hal itu akan membuat rambut berminyak dan datar.

Blow dry: metode sederhana lain untuk meluruskan rambut adalah untuk meniup kering setelah mencuci rambut. Anda dapat memegang rambut lurus dengan sisir dan keringkan menggunakan pengering rambut yang baik. Efeknya mungkin tidak tahan lama dan tidak akan bekerja pada rambut yang sangat keriting dan keriting.

Styling Produk: Anda dapat menggunakan berbagai produk styling seperti hairsprays, gel dan mousse untuk menghapus keriting itu. Produk-produk ini melapisi rambut dengan polimer yang pada gilirannya akan membuat rambut lurus. Tidak seperti krim rambut tidak meninggalkan rambut berminyak tapi pada saat yang sama Anda mungkin tidak mendapatkan bouncing diinginkan dan kelembutan juga. Sekali lagi seperti krim efeknya akan berlangsung sampai produk dicuci off.

Flat Iron: Menggunakan besi datar telah menjadi cara yang paling umum untuk meluruskan rambut. Ini adalah biaya-efektif dan dapat dengan mudah dilakukan di rumah. Sangat cocok untuk rambut bahkan sangat keriting dan keriting. Setelah mencuci rambut Anda harus menyisir dan secara bersamaan besi langsung. efeknya lebih kuat dari blow dry. Hal ini sangat merusak rambut karena panas yang dihasilkan.

Rambut Relaxers: rambut santai adalah sesuatu yang bisa dilakukan di salon dan di rumah dengan menggunakan produk relaxer. Ini adalah bahan kimia berbasis di mana bahan kimia yang kuat diterapkan di seluruh rambut. Rambut tersebut kemudian diluruskan dan formula netralisasi digunakan untuk merestrukturisasi ikatan kimia. Perawatan ini tidak aman karena penggunaan bahan kimia meskipun itu adalah metode meluruskan rambut permanen. Hal ini sangat merusak rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar