Kamis, 10 November 2016

sejauh rambut hitam produk terbaik untuk rambut alami



Jika Anda memutuskan untuk pergi alami, Anda mungkin akan ingin tahu apa yang ada di luar sana sejauh rambut hitam produk terbaik untuk rambut alami. Sebuah produk baru yang menyimpan pemilik memiliki waktu keras menjaga di rak adalah Eco Styler Gel dengan Olive Oil. gel ini datang dalam wadah besar dan sangat bagus untuk semua jenis rambut, terutama rambut alami yang singkat. Gunakan pada rambut setelah Anda melakukan BC (chop besar), dan itu sangat bagus untuk mencuci dan memakai gaya. Itu berlangsung mulus ketika rambut yang basah kuyup dan memberikan rambut tampilan jadi dengan bersinar sehat. gel juga dapat digunakan pada rambut panjang dan memberikan sejumlah ditahan, dan sangat bagus untuk up-do. Eco Styler Gel dengan Minyak Zaitun adalah produk hebat untuk mencuci dan memakai gaya karena cepat dan mudah untuk mempertahankan. Biaya-bijaksana, itu tidak akan merusak saku Anda dan tidak biaya hampir sebanyak enhancer ikal alami lainnya.

Saya telah menggunakan Cathy Howes 'formula UBH Creme Pelembab selama bertahun-tahun yang merupakan produk yang sangat baik untuk rambut hitam apakah alam atau santai. Pada rambut alami, ia bekerja sebagai pelembab penghalang yang baik pada rambut sebelum Anda menerapkan Eco Styler Gel. Ini akan membantu menjaga rambut lembab dan mencegah pengelupasan.

Saya tahu para ahli mengatakan hanya menggunakan shampoo SULFAT GRATIS, tapi Mane 'n Tail telah bekerja keajaiban pada anak-anak saya' rambut. (Satu anak memiliki rambut alami dan yang kedua adalah transisi dari relaxer ke alam). Mane 'n Tail telah menciptakan volume dan kelembutan rambut mereka, dan memiliki bonus tambahan benar-benar menebal hingga rambut. Setelah penggunaan pertama, Anda akan melihat perbedaan besar dalam bagaimana rambut Anda terasa, dan itu membuat rambut Anda lebih lembut dan mudah diatur.

Diva halus adalah produk baru yang menarik saya stumbled atas dan saya berterima kasih kepada Tuhan saya lakukan. Apakah Anda transisi dari relaxer atau perm keriting rambut alami dan ingin menggunakan alternatif yang sehat untuk perms, Diva halus adalah produk untuk Anda. Ini adalah penegakan alternatif alami untuk relaxers yang sepenuhnya alami dan tidak mengubah susunan rambut kimia. Setelah menerapkan produk untuk rambut seperti yang diperintahkan, setelah periode menunggu dan mencuci dan membilas keluar, Anda akan melihat perbedaan bahkan saat pukulan mengeringkan rambut Anda. Rambut Anda akan sangat halus, dan kemudian ketika besi datar atau dalam Styler digunakan, Anda akan memiliki sutra instan dan akan takjub melihat betapa lembut dan mudah diatur rambut Anda telah menjadi. Rambut Anda akan memiliki gloss sehat dan bersinar, dan akan terlihat lembab dibandingkan dengan bagaimana rambut Anda terlihat ketika Anda memiliki relaxer a. Relaxers cenderung kering rambut, tapi Diva Halus mempertahankan kelembaban dan mengunci dalam. Jika Anda membeli serum kelapa dengan Diva Anda halus, itu akan melindungi rambut Anda saat Anda meluruskan dan memberikan rambut Anda kelembaban yang dibutuhkan. Ini adalah produk revolusioner Saya berharap mereka tidak pernah berhenti membuat. Satu-satunya keluhan adalah bahwa begitu banyak orang menginginkan produk ini yang dibutuhkan, rata-rata, 9 sampai 10 hari kerja untuk menerimanya. Namun, hanya bersabar; itu sepadan dengan menunggu!

Saya membeli InStyler sebagai alternatif sehat untuk menggunakan flat-iron. The InStyler memiliki keramik berputar barel dan sikat bulu yang meluncur melalui rambut dan menenangkan dan halus rambut seperti meluruskan itu. Akibatnya, rambut Anda memiliki tampilan yang sangat lurus, dan ujung Anda disimpan sehat dibandingkan dengan bagaimana mereka terlihat ketika datar besi digunakan yang memiliki potensi untuk segera menggoreng rambut dan menyebabkan kerusakan pada ujungnya. Hal ini mudah digunakan dan dilengkapi dengan DVD instruksional dan buklet. Ini sangat bagus untuk media untuk rambut panjang, tetapi juga dapat digunakan pada rambut pendek juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar