Jumat, 11 November 2016

Kami mengantisipasi kepala kita rambut


Kami mengantisipasi kepala kita rambut mulai jual minyak kemiri beruban usia tubuh kita, dan sebagian besar dari kita dapat mengakui rambut abu-abu, atau kita tahu apa arah untuk pergi tentang ini jika kita tidak bisa. Campuran helai rambut berwarna putih dan gelap meningkatkan kesan palsu rambut abu-abu atau perak. Setelah rambut gelap sepenuhnya hilang, satu-satunya hal yang tersisa adalah rambut putih. Hal ini karena sel-sel melanosit di bawah folikel rambut Anda berkembang jauh lebih sedikit.

Melanin juga dikenal sebagai "pigmen warna" di rambut kita akan semakin kehilangan kemampuan untuk menghasilkan setiap melanin dalam folikel rambut menderita. Awal peluncuran ini didirikan terutama oleh gen yang diwariskan. Namun beberapa studi ilmiah sangat mendorong kecemasan itu, kebiasaan makan, dan dalam banyak kasus lingkungan tertentu akan menghasilkan kepala rambut kusam, studi ilmiah telah mengamati bahwa ada sangat sedikit untuk benar-benar tidak ada yang dapat dilakukan untuk mencegah rambut dari mengubah abu-abu . Tapi jangan membiarkan itu mencegah Anda mencari solusi untuk menghentikan rambut dari beruban! Pastikan Anda pasti mengungkapkan informasi "ajaib" dengan orang lain jika Anda menemukan obat ajaib. Untuk saat ini, aku punya obat untuk Anda secara pribadi tentang meningkatnya jumlah serat berwarna putih muncul setiap tahun, bulan, atau relatif sehari-hari.

Remedy disebut "Deal Dengan It!" Ini mungkin tidak muncul simpatik, tapi aku benar-benar berarti persis seperti itu. Berurusan dengan rambut abu-abu Anda, dan tidak pernah memungkinkan untuk sia-sia mengatasi Anda, emosional atau pribadi. Anda mungkin tidak punya keputusan di terlepas dari apakah kepala rambut menjadi abu-abu, tetapi Anda akan memiliki pilihan lain. Jika Anda memilih untuk berurusan dengan rambut abu-abu Anda, datang dengan sadar, pilihan yang terinformasi dengan baik daripada sesuatu di mendadak, saya merasa sulit untuk menerimanya setiap penentuan lagi. uban memiliki rambut gelap bergerak antara rambut berwarna putih Anda, yang tidak memiliki warna dan berperilaku untuk beberapa derajat mirip dengan kanvas segar. Anda dapat menambahkan apapun warna yang cocok untuk anda dengan upaya minimal atau bahaya cedera pada kesehatan rambut dan kulit kepala. Dengan rambut hitam, itu penting untuk menghilangkan pigmen warna sehingga Anda dapat mengubah warna rambut Anda, yang bisa menuntut zat gaya kimia hidrogen peroksida yang kuat. Dengan serat berwarna putih sama sekali tidak ada pewarna untuk mengambil, sehingga Anda dapat menghindari tahap warna penggalian berbahaya. Ketika kepramukaan untuk warna rambut Anda, melakukan penelitian karena Anda juga memiliki faktor-faktor tertentu untuk mempertimbangkan selain kemungkinan dari yang untuk memilih.

Jika Anda memilih untuk menjaga kepala Anda rambut putih daripada menambah warna, Anda harus memiliki sistem perawatan rambut yang tepat, salah satu yang menyediakan Anda dengan muda perasaan rambut. rambut berwarna putih kebetulan untuk beberapa derajat tidak terkendali bahkan garis rambut akan menonjol sebagai jika perjalanan sendiri. rambut berwarna putih juga dapat mulai muncul berwarna kuning atau tak bernyawa. Dalam mengobati dan berbicara dengan klien saya, saya sering mendengar mereka mengeluh bahwa kepala mereka rambut sering kering, kasar, tidak memiliki bersinar, dan melompat keluar seperti kawat. Untuk membantu menjaga rambut berwarna putih Anda benar-benar bersih, sesuai dengan warna cerah alami, bercahaya halus dan berkilau serta dikontrol Anda perlu rencana untuk dimasukkan ke dalam praktek.

Awalnya rambut putih akan muncul tak bernyawa jika tidak dibersihkan dengan menggunakan shampo rambut yang tepat dan teratur. Menjauhi sampo rambut yang memiliki aditif pewarnaan merah yang dapat memberikan kepala berwarna putih Anda dari rambut nada keseluruhan nakal. Penyejuk perawatan rambut sampo, setelah beberapa waktu, meninggalkan film pada rambut, membuat penampilan tak bernyawa, tanpa bersinar. Jangan membuat sulit. Saya sarankan bahwa Anda keramas hampir setiap 3 hari menggunakan shampo rambut mengklarifikasi, salah satu yang telah mendapat pH sama dengan kepala rambut 4,5-5,5. Terakhir namun tidak sedikit selalu mempekerjakan cuti di melembabkan rambut produk "conditioner" dan jangan lupa memilih sampo dan kondisioner tanpa aditif pewarna berwarna merah atau lainnya. Atau Anda akan kecewa dengan mencari warna lucu akan memberikan off.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar