Senin, 07 November 2016

metode penghapusan rambut dari yang lain adalah waktu



Ada banyak cara untuk menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan, tetapi hanya beberapa yang memberikan hasil yang efektif. Satu hal yang membedakan satu metode penghapusan rambut dari yang lain adalah waktu untuk pertumbuhan kembali rambut setelah metode hair removal telah dibuat. Ketika memilih metode hair removal sementara atau permanen, adalah penting bahwa Anda sebelum Anda memutuskan Anda harus tahu jika cocok untuk jual minyak kemiri untuk rambut dan kulit Anda jenis dan tidak semua metode dapat digunakan pada semua bagian tubuh. Berikut, adalah metode populer yang dapat Anda gunakan.

Sementara Hair Removal

cara sementara untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan terdiri dari dua kelompok besar.

Pencabutan - ini adalah proses yang rambut dihapus di tingkat kulit. Hasil akan berlangsung hanya seminggu.

krim obat menghilangkan rambut - ini adalah bahan kimia yang bereaksi dengan protein rambut, yang memungkinkan rambut Anda dicuci dengan cepat. Ada tipe tertentu dari krim obat menghilangkan rambut yang cocok untuk bagian tertentu di tubuh Anda sehingga sebelum Anda menggunakan pencabutan krim rambut, pastikan bahwa Anda menggunakan krim menurut mana ia akan digunakan. Tidak semua merek yang cocok untuk digunakan dalam bikini atau daerah wajah; Selain itu, beberapa orang yang sensitif terhadap krim sehingga menyebabkan iritasi kulit. Memilih kualitas terbaik krim obat menghilangkan rambut untuk mencapai hasil yang maksimal.

Mencukur - Pria biasanya mencukur daerah wajah mereka untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan. Ini juga digunakan oleh wanita ketika mereka ingin menghilangkan rambut di kaki dan ketiak dengan cara cepat dan tanpa rasa sakit. Mencukur memiliki waktu pertumbuhan kembali tercepat karena tidak menghapus akar, hanya bagian tertentu di rambut di mana ketika dipotong, akan tampak bersih. Semakin banyak Anda akan mencukur tebal daerah dicukur akan.

Pencukuran bulu - ini adalah proses di mana rambut dihapus dari akar. pertumbuhan kembali rambut untuk pencukuran bulu akan berlangsung selama lebih dari 8 minggu.

Memetik - Ini adalah metode yang menggunakan pinset untuk menghilangkan rambut. Ketika Anda mencabut, Anda mengambil rambut dari akarnya; Oleh karena itu, rambut di daerah itu akan tumbuh lebih lambat. Hal ini paling cocok untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan di alis, wajah, dan ketiak tetapi tidak metode yang sangat efisien karena akan memakan banyak waktu sebelum Anda dapat menyelesaikan itu. Adalah penting bahwa pinset yang disterilkan untuk mencegah infeksi.

Threading - ini menggunakan benang bengkok untuk menangkap rambut dan menariknya keluar seperti yang menggelinding di kulit. Hal ini lebih efisien daripada memetik karena dapat digunakan di daerah-daerah yang lebih besar, tapi masih sangat memakan waktu.

Waxing - Sebuah lilin yang digunakan untuk menyebarkan itu di daerah di mana Anda ingin rambut yang akan dihapus. Menggunakan strip kain, lilin ditarik dari yang mengambil off akar dan sel-sel kulit mati. Ini bekerja pada setiap bagian dari tubuh dan pertumbuhan kembali rambut kurang terlihat. Waxing dapat berlangsung hingga 8 minggu, tapi hal ini bervariasi dari orang ke orang. Ini adalah proses yang cepat namun sangat menyakitkan. Tidak dianjurkan untuk orang yang memiliki iritasi kulit, tahi lalat, atau sengatan matahari.

Permanen Hair Removal

Permanen hair removal menghancurkan folikel rambut sehingga rambut pertumbuhan kembali tidak akan mungkin. Ini akan mengambil beberapa sesi sebelum rambut akan hilang secara permanen.

Laser Hair Removal - Sebuah laser menargetkan kulit untuk folikel rambut sehingga menghentikan pertumbuhan. Laser hair removal tidak bekerja dengan baik pada orang berkulit gelap karena target laser melalui warna rambut. Laser tidak akan yang akurat jika ada daerah gelap lainnya kecuali rambut atau jika rambut tidak gelap. Ini adalah metode hair removal yang sangat disarankan dan tercepat karena memperlakukan daerah yang luas dari nada pada suatu waktu.

Elektrolisis - ini adalah metode permanen hanya 100% yang telah disetujui untuk menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan secara permanen. Sebuah electrologist profesional memasukkan jarum ke dalam folikel kemudian mengirimkan arus listrik melalui akar yang kemudian secara permanen menghilangkan sel-sel yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan rambut. Ini adalah metode yang sangat efektif tetapi dapat mengambil banyak waktu. Selain itu, metode ini akan banyak biaya. Kabar baiknya adalah ada di rumah peralatan elektrolisis yang akan bernilai beberapa ratus dolar tetapi tidak seefektif yang digunakan di klinik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar