Sabtu, 19 November 2016

Tubuh kita ditutupi dengan rambut, sebagian besar vellus rambut



Tubuh kita ditutupi dengan rambut, sebagian besar vellus rambut (yang lembut hampir tak terlihat rambut) dan untuk tingkat yang lebih rendah rambut kasar di daerah tertentu dari tubuh kita. Perempuan umumnya memiliki rambut tubuh kurang terlihat dan rambut wajah (kecuali untuk alis).

Beberapa wanita memiliki rambut terlihat tumbuh di wajah mereka namun rambut wajah dalam wanita yang tidak biasa dan biasanya akan:

Rambut di pipi yang dapat dari satu sampai beberapa yang mulai tumbuh atau bahkan bayangan di sisi. Beberapa wanita, khususnya jika mereka memiliki rambut gelap, bisa mendapatkan pertumbuhan sedikit pada bibir atas dan sesekali rambut liar di dagu.
Alis. Kita semua memiliki alis tetapi mereka semua berbeda dan itu sangat umum bagi perempuan untuk mempercantik mereka dan membentuk kembali mereka, termasuk menghapus sedikit.
Sebuah jumlah yang lebih besar dari rambut wajah dapat cukup normal karena faktor etnis atau keturunan dan sebagian besar wanita akan mencari cara untuk menghilangkan bulu wajah berlebih. Tetapi juga dapat disebabkan oleh penyebab lain - terutama jika hal ini terjadi dalam waktu singkat. Jika hal ini terjadi Anda harus berkonsultasi dengan dokter.

Cara Menghapus rambut di wajah

Ada beberapa alternatif untuk menghilangkan rambut wajah, namun pilihan yang sebenarnya atau pilihan terbaik untuk Anda akan tergantung pada beberapa hal seperti: jumlah rambut yang perlu menghapus, frekuensi, bagaimana perasaan Anda tentang hal itu (misalnya menyabuni wajah Anda dan cukur tidak terdengar sangat selera), seberapa mudah atau sulitnya dapat dan ya, harga.

Salah satu kelemahan dari rambut yang tidak diinginkan adalah bahwa, cukup hanya tumbuh kembali secara berkala. Banyak wanita, dan laki-laki dalam hal ini, yang mempraktekkan hair removal biasa ingin mencari solusi permanen. Sebagian besar metode bersifat sementara meskipun beberapa bisa untuk satu atau dua hari, sementara yang lain lebih tahan lama. Elektrolisis adalah satu-satunya metode hair removal bahwa FDA telah diakui sebagai metode penghapusan permanen. Lasering belum cukup mencapai tahap itu karena lebih banyak penelitian harus terdaftar. Oleh karena itu FDA memungkinkan untuk disajikan sebagai pengurang permanen rambut (bukan removal) sistem. Di negara lain lasering diperbolehkan untuk dijual sebagai metode pemindahan rambut permanen.

Sistem wajah hair removal utama yang tersedia adalah:

Cukur. Ada dua metode dasar yang digunakan untuk mencukur - dengan cara pisau cukur listrik atau dengan apa yang dikenal sebagai pisau cukur basah. Keduanya dengan mudah tersedia di atas meja. Mencukur tidak mempromosikan pertumbuhan rambut. Ketika seseorang mencukur, apa yang terjadi adalah bahwa rambut dipotong di atas folikel. potong ini meninggalkan rambut, tepat di atas kulit, di tepi dan ini pada gilirannya membuatnya merasa lebih sulit seperti yang ditunjukkan. Itu tidak membuat rambut tumbuh lebih cepat baik atau memaksa lebih rambut keluar.
Mencabut. Ini adalah sama seperti mencabut rambut. Sebuah metode yang sangat berguna untuk menghilangkan (sampai regrows) sejumlah kecil rambut - mungkin ranger tunggal di dagu. Untuk area yang lebih besar akan jauh lebih menyakitkan dan kulit di sekitarnya mungkin membengkak.
- Tweezing. Anda mencabut rambut menggunakan pinset. Menangkap rambut individu dan menarik keluar, sebaiknya melawan arah pertumbuhan. Pertumbuhan kembali akan memakan waktu beberapa hari rambut telah ditarik keluar dengan akar disertakan.
- Metode lain memetik adalah dengan threading. Ini merupakan metode kuno yang digunakan untuk mencabut sejumlah besar rambut. Rambut yang dipelintir ke benang dan kemudian ditarik keluar. Beberapa orang merasa menjadi metode yang sangat efisien tapi seperti yang menarik keluar sekelompok rambut Anda mungkin ingin mencobanya lebih jumlah kecil sehingga Anda dapat menyesuaikan diri dengan ambang nyeri Anda.
Removal Wax Hair. Ini adalah pilihan lain banyak wanita menggunakan dan bahkan adalah variasi pada pilihan mencabut. Salah satu keuntungan dari metode waxing adalah bahwa rambut tumbuh kembali selama periode lebih lama seperti yang telah ditarik keluar oleh akar dan juga karena penggunaan rutin cenderung melemah rambut karena kerusakan folikel.
Lasering. Ini adalah metode hair removal yang menghancurkan rambut melalui panas. Sebuah sinar cahaya ditargetkan pada rambut dan rambut yang merangsang. Setiap pengamatan lasering harus menyebutkan bahwa ini adalah metode yang aman jika diterapkan oleh seorang ahli. Hampir setiap umpan balik negatif Anda mungkin mendapatkan ini karena seorang profesional yang benar-benar memenuhi syarat tidak digunakan. Hal ini kemudian menunjukkan bahwa Anda melakukan sedikit riset dan sangat penting mendapatkan referensi pribadi. Lasering tidak dapat diklasifikasikan (menurut FDA) sebagai sistem "penghapusan" permanen tetapi dapat disajikan sebagai metode permanen "pengurangan" di AS.
Elektrolisa. Ini adalah metode yang lain (lihat lasering) yang harus diterapkan oleh benar berkualitas profesional. Prinsip di balik elektrolisis adalah bahwa jarum yang lembut dimasukkan ke folikel rambut individu dan kemudian arus listrik dilepaskan. Hasil akhirnya adalah bahwa folikel rambut hancur. Jadi itu adalah metode pemindahan rambut permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar