Minggu, 20 November 2016

Apakah Anda lelah rambut keriting Anda?



Apakah Anda lelah rambut keriting Anda? Apakah Anda ingin tahu mengapa rambut Anda begitu kusam dan keriting? Jika Anda harus mencari tahu bagaimana cara terbaik untuk mengontrol rambut keriting Anda, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Apakah Anda tahu bahwa rambut keriting Anda dapat menyorot kecantikan Anda bukan memalukan? Ya, jual minyak kemiri Anda telah membaca dengan benar! rambut keriting Anda dapat menjadi cerah dan indah bukannya membosankan dan datar. Jangan ragu untuk membacanya, bagaimana.

Apa Keriting?
rambut keriting pada dasarnya dehidrasi (kehilangan air) rambut. Rambut menjadi keropos dan kehilangan kemampuan alami untuk menahan kelembaban dan menjadi tidak rata dan liar. Rambut keriting, lapisan kutikula tidak memegang erat-erat bersama-sama dan dengan demikian tekstur rambut menjadi rapuh dan kasar.

Obat untuk Rambut Keriting:
Memahami penyebab rambut keriting sangat penting dalam mencari tahu apa yang harus Anda lakukan untuk mengobati dengan benar. Jadi mengapa rambut Anda keriting? Ini mungkin karena Anda telah mewarisi keriting, bergelombang, atau keriting dari orang tua Anda yaitu, ia datang dengan gen Anda. Atau rambut Anda menjadi keriting atau poofy karena terkena cuaca cerah panas (kelembaban) untuk waktu yang lama. Ini juga mungkin karena terlalu banyak blow dry, perming atau mengobati sering dengan bahan kimia seperti permanents alkali atau dengan pemutih.

rambut keriting dapat dikontrol dengan obat berikut:

Cobalah untuk menghindari pewarnaan atau mengeriting. Bahkan terlalu banyak menyikat dari apa yang dibutuhkan untuk sirkulasi darah yang tepat dapat menyebabkan split berakhir serta kerusakan.
Hindari stres dan memiliki makanan sehat secara teratur yang mengandung protein, vitamin, karbohidrat. Jangan melewatkan sarapan dan mengambil tidur yang teratur tepat waktu. Minum banyak air untuk mencuci keluar racun dari tubuh Anda.
Gunakan air hangat saat keramas. Air hangat membuka kutikula rambut dan membantu untuk menyerap kondisioner yang pergi langsung ke batang rambut Anda (root) dan memperlakukannya dengan pelembab. Jangan lupa untuk menggunakan air dingin saat membilas keluar kondisioner. Dering dengan air dingin akan menutup kutikula rambut Anda lagi dan akan Anda untuk mencegah lebih keriting. Apakah AC setidaknya sebulan sekali.
Perlakukan rambut dengan sampo yang mengandung humektan alami. Humektan yang pelembab agen atau pelumas yang bersama-sama dengan minyak alami, memegang kelembaban penting rambut Anda membutuhkan buruk.
Gunakan kondisioner pelembab yang baik yang mengandung vitamin E, Aloe Vera dan panthenol setelah keramas rambut Anda. Diamkan selama 3-5 menit. Untuk pengobatan terbaik, Anda dapat membungkus handuk sekitar rambut Anda dan meninggalkan conditioner selama 15 menit untuk bisa diserap ke dalam kutikula rambut Anda.
Jangan menggosok rambut Anda kering dengan handuk. Hal ini akan menyebabkan lebih keriting. Sebaliknya, setelah Anda bungkus rambut dengan handuk, tepuk handuk ringan sehingga dapat membantu menyerap air ekstra dari rambut dan kulit kepala. Jika Anda menggunakan blow dryer, menggunakannya dalam arah ke bawah dengan, sikat bulat besar.
Ketika rambut Anda kering, gunakan sikat bergigi membelalak untuk menyisir rambut Anda. Jangan menyisir rambut Anda saat itu masih basah. Apakah jari menyisir untuk menyingkirkan kusut rambut Anda.
Mencuci rambut Anda sehari-hari dapat menghasilkan lebih banyak frizzes. Jadi, menghindarinya. Biarkan minyak alami memperbaiki tekstur rambut Anda.
memijat minyak kelapa baik untuk rambut dan kulit kepala karena meningkatkan sirkulasi darah. Sambil menerapkan minyak pada rambut Anda, jangan berlebihan. Gunakan seperti yang diperlukan untuk mempertahankan tampilan yang sehat untuk pertumbuhan rambut yang tepat dan kesehatan.
Untuk menambahkan bersinar dan mental, oleskan campuran cuka sari apel dan air untuk rambut Anda.
Sekarang Anda tahu bagaimana menghindari rambut keriting, bagaimana mencoba solusi di atas dan melihat mana yang bertindak yang terbaik untuk Anda? Marilah kita tahu bagaimana Anda lakukan. Satu hal yang pasti, untuk mendapatkan rambut yang indah untuk seumur hidup Anda harus mengambil perawatan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar