Jumat, 11 November 2016

gaya rambut ramping yang memancarkan kepercayaan diri



Hari ini "di" mencari remaja melalui kewanitaan adalah lurus, gaya rambut ramping manfaat minyak kemiri yang memancarkan kepercayaan diri, ketenangan, dan gaya. Sayangnya, sebagian besar dari kita tidak dilahirkan dengan rambut yang sempurna. Kami berjuang ikal, frizziness, kekasaran, kehalusan, warna (atau ketiadaan), dan pertentangan benar-benar ketika datang ke rambut kita. Kami bahkan pergi sejauh untuk menilai bagaimana hari kami akan dengan "baik" atau "buruk" hari rambut. Seorang wanita mungkin tanpa cela berpakaian dengan make up yang sempurna, kuku, dan aksesoris, tetapi jika rambutnya berantakan, dia TIDAK terlihat baik. Sebaliknya, jika rambutnya cantik, dia masih terlihat baik. Jadi, saya pikir aman untuk mengatakan bahwa rambut wanita adalah baik terbaik atau terburuk aset nya. Untuk mendapatkan lurus, gaya ramping yang begitu banyak wanita mengagumi hari ini, ada beberapa "harus kaya" untuk mendapatkan tampilan trendi ini.

Dengan asumsi Anda memiliki potongan rambut yang baik, langkah pertama dalam menciptakan Anda ramping "jangan" adalah memilih sampo dan kondisioner yang menangani daerah yang sulit rambut Anda. Menentukan faktor-faktor yang membuat rambut Anda menantang dan mencari produk yang memperbaiki kekurangan tersebut. Anda akan memerlukan sampo dan kondisioner yang meminjamkan diri ke styling lurus dan tampilan anti-keriting. Tanyakan profesional rambut Anda untuk saran. Dia / Dia adalah yang paling akrab dengan rambut Anda dan produk yang akan bekerja dengan baik untuk Anda.

Setelah sampo dan pendingin dilakukan, produk finishing yang harus digunakan pada rambut basah yang akan meningkatkan kemampuan Anda untuk mencapai gaya lurus Anda mengejar. Sekali lagi, ada banyak produk yang tersedia untuk digunakan sebelum pukulan mengeringkan rambut Anda, dan kebutuhan rambut individu akan bervariasi. Secara pribadi, karena rambut liar saya kasar, berwarna, dan keriting, Aku bersumpah dengan produk yang mengandung tabir surya, vitamin, dan silicons. Mereka membuat rambut bersemangat mengkilap dan dikelola. Beberapa finishing produk terbaik di pasar adalah Serum Keajaiban Anti Kaku Citre Shine, John Frieda ini Kaku-Kemudahan Serum Rambut, Marc Anthony Cukup Lurus Instant Cream Pelurus, Paul Mitchell Super Skinny Serum, ada sebuah Herbal Essence untuk frizziness Anda.

Setelah menerapkan produk finishing, mengeringkan rambut dengan hair dryer yang dirancang untuk memberikan hasil yang diinginkan. Tidak semua pengering rambut adalah sama. Untuk fly away atau rambut halus, pilih produk yang memiliki panas ionik seperti Hot Alat Anti-Static Ion profesional. pengering ini menggunakan ion negatif untuk menghilangkan rambut statis dan kondisi dengan panas lembab yang segel di kelembaban. Jika Anda meluruskan rambut Anda lebih dari sekali seminggu, menggunakan pengering dengan fitur panas inframerah karena mengering rambut dari dalam ke luar dan menyebabkan lebih sedikit kerusakan rambut (CHI Rocket Professionals). Jika iklim lembab membuat kekacauan pada rambut Anda, cobalah pengering yang memiliki kristal seperti Metropolis Z-Ion Zirconia. Fitur pengering ini menggunakan kristal zirkonia untuk melawan tuduhan yang menciptakan frizziness dan hasil rambut mengkilap.

Setelah Anda telah menerapkan produk finishing dan kering rambut Anda dengan pengering kualitas yang baik, sekarang saatnya untuk menambahkan sentuhan mahkota dengan flat iron. Untuk melindungi terhadap kerusakan akibat panas dari besi datar, Anda harus menggunakan pelindung panas. Meskipun beberapa dari produk akhir yang disebutkan sebelumnya memiliki sifat perlindungan panas, aku masih merasa terbantu dengan menggunakan semprotan pelindung panas. Beberapa produk pelindung panas yang paling efektif adalah Tresemme, Tigi S Factor, Keratase ini Ciment Thermique, GHD Thermal Spray, dan Redken Panas Glide.

Sekali lagi, seperti pengering rambut, besi datar tidak semua sama. Beberapa besi datar dinilai terbaik (setidaknya 4 bintang dari 5 bintang) adalah Sedu Pro Ionic Ceramic, Solia Tourmaline Ceramic Ion, HAI Convertable Keramik, CHI Keramik, GHD Klasik Styler pelurus rambut dan BaByliss. Secara pribadi, saya memiliki CHI besi datar keramik dan telah sangat senang dengan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar