Rabu, 09 November 2016

ekstensi rambut berwarna dapat menyebabkan kerusaka



Pembeli berhati-hatilah - ekstensi rambut berwarna dapat menyebabkan kerusakan permanen rambut Anda. Mengambil 5 menit untuk pergi melalui artikel ini sebelum melakukan pembelian.

Beberapa kengerian rambut ekstensi umum:

1. Traction Alopecia: Ini adalah masalah yang paling umum yang disebabkan oleh menenun di ekstensi. Jika menenun terlalu ketat, itu akan menarik-narik rambut alami menyebabkan rambut rontok dan botak patch

2. Dermatitis Kontak: Ini adalah reaksi alergi yang disebabkan oleh lem yang digunakan untuk ekstensi ikatan rambut yang nyata. Gejala termasuk gatal, ruam merah.

3. Sakit kepala: Jika ekstensi yang melekat terlalu dekat dengan kulit kepala maka bisa menyebabkan sakit kepala berulang karena rambut alami ditarik terlalu ketat.

4. Peradangan dan iritasi pada kulit kepala: Setelah ekstensi menjadi kusut atau kusut, mereka terjebak dalam tines saat menyikat atau menyisir rambut yang mengakibatkan peradangan dan iritasi.

Selalu ingat industri ekstensi rambut adalah tidak diatur dan tidak memiliki standar yang berlaku untuk memotong rambut dan industri pewarna. Oleh karena itu, kepentingan Anda sendiri untuk melakukan riset sebanyak mungkin

pengantar

Berwarna Ekstensi rambut adalah rambut / aksesori fashion yang sangat populer hari ini. Di beberapa titik atau yang lain, Anda akan juga mempertimbangkan menggunakan ekstensi buatan untuk menambah warna-warna cerah atau highlight pada rambut Anda. Meskipun tidak ada ekstensi diragukan lagi adalah cara mudah dan instan untuk menambah volume atau warna rambut Anda, itu dapat merusak rambut dan kulit kepala jika sangat hati-hati tidak dilaksanakan.

Hal ini sangat penting untuk menyadari sepenuhnya tentang manfaat dan bahaya dari setiap produk sebelum Anda mulai menggunakannya. Hal ini semua lebih penting ketika produk berkaitan dengan rambut Anda, seperti kerusakan rambut sangat sulit dan memakan waktu untuk memperbaiki.

Sejarah ekstensi rambut

ekstensi rambut pertama kali digunakan selama periode Mesir oleh kedua jenis kelamin sebagai hiasan. laki-laki Mesir yang digunakan untuk mencukur kepala mereka, tetapi memakai wig sebagai perlindungan dari berbagai elemen, infeksi, dan kutu.

Ekstensi untuk perempuan menjadi populer pada awal abad ke-19, ketika wanita Edwardian mulai mengenakan rambut palsu add-ons untuk menciptakan gaya rambut sombong. Dengan era Victoria, ekstensi rambut yang digunakan secara luas. Untuk sebagian besar dari abad ke-20 dan ke-21 hanya kaya bisa membelinya.

Bertahun-tahun kemudian, negara-negara Asia seperti India dan China mulai komersial ekstensi pengolahan dan rambut manufaktur. Hal ini membuat ekstensi rambut yang terjangkau dan membuka jalan bagi penjualan ekstensi rambut berwarna dan wig di seluruh dunia. Teknik-teknik integrasi juga telah berevolusi selama periode ini, di mana sebelumnya kismis tanaman digunakan untuk menempel wig di kepala sekarang ada teknik seperti fusion, klip-in, clip-on, obligasi tenun dll

Jenis serat rambut

ekstensi rambut, yang tersedia saat ini, biasanya terbuat dari serat sintetis atau rambut manusia nyata.

1. Serat sintetis yang terbuat dari bahan-bahan seperti Kanekalon atau Toyokalon dan umumnya lebih murah dari ekstensi rambut asli manusia. Selain itu, ekstensi sintetis tersedia dalam berbagai warna dan tekstur.

Pembeli hati-hati: ekstensi sintetis tidak dapat menahan suhu panas dan karenanya tidak dapat diluruskan atau meringkuk seperti rambut manusia nyata. ekstensi sintetis bahkan dapat mencair jika Anda mencoba untuk meledakkan mengeringkannya.

2. ekstensi rambut manusia yang tersedia di kelas yang berbeda dan biasanya diiklankan oleh negara asal: India, Cina dll Bahkan, banyak negara Asia adalah pemasok utama dari rambut manusia nyata. Meskipun 100% ekstensi rambut manusia jauh lebih mahal, mereka lebih fleksibel ketika datang ke styling karena mereka dapat mereka dapat datar disetrika, menggulung atau dikepang seperti rambut alami dan juga kehilangan lagi.

Kualitas

istilah yang paling umum digunakan untuk menentukan kualitas ekstensi rambut Virgin, Remy, dan ganda ditarik.

1. Virgin menunjukkan bahwa rambut belum diproses (atau berwarna) dengan cara apapun. Rambut perawan dipotong dan dikumpulkan dengan cara yang mempertahankan arah kutikula.

2. Remy digunakan untuk menunjukkan rambut asli ketika 'hampir' semua helai diatur dengan akar dalam satu arah dan tips lain. Remy rambut umumnya berlangsung lebih lama dari jenis lain dan tetap bersinar dan bebas kusut untuk waktu yang lebih lama.

3. Double Diambil digunakan untuk menunjukkan bahwa rambut lebih pendek dari panjang tertentu dalam paket telah dihapus secara manual - dua kali (dan karenanya ganda ditarik). Hal ini menyebabkan jumlah helai di kedua ujungnya tetap sama. Sebagai kegiatan ini sangat padat karya, ekstensi tersebut sangat mahal.

Teknik integrasi

1. Melacak dan menjahit: Trek cornrows, dikepang ke arah rambut rontok untuk memberikan fondasi akhir tampilan. The wefts kemudian dijahit ke kepang, dengan jarum khusus dibuat. Warna benang tergantung pada warna ekstensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar