Rabu, 09 November 2016

diklasifikasikan ke dalam wig rambut manusia



Dari panjang wig dapat diklasifikasikan menjadi pendek, jual minyak kemiri bakar Mid-panjang dan lama. Dari gaya wig dapat diklasifikasikan menjadi Lurus, Keriting dan Bergelombang. Dari bahan wig dapat diklasifikasikan ke dalam wig rambut manusia, wig sintetis, wig Eropa dan Afrika wig Amerika.

Sekarang mari kita lihat definisi atau penggunaan beberapa kata profesional tentang produk rambut

Wig renda

renda wig yang dirancang khusus untuk orang-orang dengan moderat untuk rambut rontok parah, tapi bisa dikenakan oleh siapa pun yang ingin affords kualitas renda. renda ini menciptakan ilusi bahwa rambut benar-benar tumbuh dari kulit kepala. Hal ini terbuat dari bahan dasar poli-sutra fine mesh di mana serat tangan terikat kain bernapas tipis ini. Hal ini ditempatkan di kedua garis rambut atau dari depan ke mahkota, yang dapat berpisah di setiap arah untuk styling fleksibilitas maksimum. Mereka adalah ringan dan lembut dengan sentuhan dari wig biasa.

Renda depan wig

wig renda depan terlihat lebih alami karena garis rambut alami. Hal ini terbuat dari bahan dasar poli-sutra fine mesh di mana serat tangan terikat kain bernapas tipis ini. Hal ini ditempatkan di depan wig agar terlihat seperti rambut alami. Hal ini dapat berpisah di setiap arah untuk styling fleksibilitas maksimum.

Afrika Amerika Wig

wig Afrika Amerika yang terbuat dari kualitas tinggi serat buatan manusia yang hampir tidak bisa dibedakan dalam penampilan dari rambut manusia kecuali untuk mata yang paling dipraktekkan. Serat rambut datang "pre-gaya" dengan rambut ikal atau kelurusan terkunci ke dalam "memori" dari serat. Ini berarti pemeliharaan mudah bagi kehidupan wig. Dengan perawatan yang tepat, produk ini dapat bertahan sangat lama.

wig Eropa

wig Eropa membuat dari rambut Eropa, Ini harus lurus, keriting dan bergelombang tiga gaya. wig Eropa membuat Anda Stunning dan alami

3/4, Headband Wig

3/4 Wig dapat membuat Anda terlihat natural dan indah dalam waktu kurang dari 10 detik, itu datang dengan ikat kepala lembut atau keras untuk kemudahan lampiran. Untuk memakai wig ¾, hanya menaruhnya atas 2 inci kembali dari garis rambut Anda sendiri dan berbaur rambut Anda sendiri dengan wig dengan menyikat atau menggoda rambut Anda sendiri di atasnya.

wig sintetis

wig sintetis membuat dari rambut sintetis, tapi sepertinya rambut manusia dan harga sangat murah. Ada juga memiliki lebih gaya dan warna dari wig manusia

Klip di Hair Extensions

Klip-dalam ekstensi rambut datang dalam rambut manusia atau rambut sintetis dan mereka terjangkau, ringan dan mudah untuk melampirkan tanpa merusak rambut Anda. Berbaur ini ekstensi rambut tidak terdeteksi clip-mulus dengan rambut Anda untuk pergi dari pendek ke panjang, membuat volume atau tekstur.

rambut Weave

tenun rambut adalah ilmu melampirkan rambut untuk kulit kepala dengan menenun di rambut manusia atau rambut sintetis. Dalam beberapa tahun terakhir, karena lebih banyak bintang dan selebriti telah mulai bereksperimen dengan gaya rambut baru, tenun rambut telah menjadi sangat populer. Ada berbagai cara untuk melampirkan tenun rambut untuk rambut Anda. Anda dapat menenun ke daerah akar rambut sehingga jatuh secara alami dengan rambut Anda atau Anda dapat melampirkan klip mini untuk daerah tenun sehingga Anda dapat menggunakannya seperti klip dalam ekstensi rambut. Jika Anda mempertimbangkan menambahkan menenun untuk rambut alami Anda, itu akan sangat penting untuk mengeksplorasi pilihan Anda dan memahami efek yang berbeda yang gaya rambut tertentu dapat memiliki kunci alami Anda.

rambut Braids

Rambut mengepang adalah ilmu melampirkan rambut untuk kulit kepala dengan mengepang rambut manusia atau rambut sintetis. Dalam beberapa tahun terakhir, karena lebih banyak bintang dan selebriti telah mulai bereksperimen dengan gaya rambut baru, rambut berkepang telah menjadi sangat populer. rambut yang dikepang ke daerah akar rambut Anda sehingga jatuh secara alami dengan rambut Anda. Jika Anda mempertimbangkan menambahkan kepang untuk rambut alami Anda, itu akan sangat penting untuk mengeksplorasi pilihan Anda dan memahami efek yang berbeda yang gaya rambut tertentu dapat memiliki kunci alami Anda.

hairpieces

Hairpieces adalah cara termudah untuk menambah panjang dan kepenuhan. Jika rambut Anda cukup panjang untuk membuat ekor kuda sedikit atau bahkan dua kuncir Anda bisa memakai potongan rambut ini. Tergantung pada gaya, hiasan rambut ini datang dengan klip cakar, klip rahang, saling sisir, tali elastis atau scrunchies. Menggabungkan dua atau lebih scrunchies baik gaya yang sama atau berbeda selama lebih dari volume tepi atau penampilan yang unik dan menyenangkan.

Tape di Hair Extensions

Tape dalam ekstensi rambut adalah salah satu cara termudah untuk menerapkan panjang ekstensi rambut lalu. strip rambut diterapkan dengan pita khusus.

Mikro loop Cincin Hair Extensions

Mikro loop cincin Ekstensi rambut adalah tongkat rambut diperbarui, yang terbuat dari rambut manusia 100% dengan Sistem diri cincin mikro. Anda hanya perlu ekstensi rambut profesional plier untuk menerapkan ekstensi rambut ini yang mas alat hair extension tidak akan diperlukan! Hal ini karena Micro loop Hair Extensions memiliki cincin Micro Loop dan Micro terpasang sudah. Sistem ini tidak memerlukan panas, lem, ikatan keratin atau menjahit. Yang paling penting sistem ini tidak menghasilkan efek merusak pada rambut sebagai panas, lem, obligasi keratin, lem, mengepang atau menjahit. Tidak Lem, ada Mess, Repotnya Tidak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar