Senin, 21 November 2016

dunia sedang menghadapi epidemi baru; diabetes tipe II



dunia sedang menghadapi epidemi baru; diabetes tipe II. Sangat penting bahwa kelompok-kelompok kecil yang telah menghadapi epidemi diabetes tipe II diteliti untuk mempelajari apa yang dapat dilakukan untuk membantu mengurangi perawatan dan untuk mengidentifikasi apa yang tidak layak mengulangi. Diabetes tipe II juga tahu sebagai diabetes onset dewasa dan sering datang di kemudian hari. penduduk asli Amerika telah lama menghadapi persentase sangat meningkat dari diabetes tipe II. Bahkan penduduk asli Pima Arizona memiliki tingkat tertinggi diabetes tipe II di dunia (Wheelwright). Mereka tahu dengan baik bahwa itu adalah penyakit kolagit yang mematikan. Dengan melihat kedua pada sejarah yang telah mengarah ke epidemi saat diabetes pada populasi asli dan metode pencegahan dan tingkat keberhasilan relatif mereka, organisasi kesehatan dunia bisa lebih mempersiapkan untuk membantu mengurangi keparahan epidemi diabetes yang tak terelakkan. asosiasi perawatan kesehatan nasional harus memulai program pencegahan dunia luas untuk diabetes tipe II berdasarkan pengalaman dari populasi (penduduk asli Amerika) yang sudah mengalami epidemi tersebut seperti ini sebelumnya.

Dengan perkiraan jumlah orang di seluruh dunia dengan diabetes tipe II melebihi 300 juta pada tahun 2025 sangat penting bahwa organisasi kesehatan memahami biaya yang menghancurkan baik secara moneter dan secara pribadi dari penyakit ini (Polikandrioti 217). Diabetes adalah perubahan kehidupan dan penyakit mahal. Diperkirakan bahwa pengobatan diabetes di Amerika Serikat sekarang biaya lebih dari $ 132.000.000.000 per tahun. Diabetes adalah penyebab utama keenam kematian di Amerika Serikat (Tipe 2). The $ 132.000.000.000 hanya biaya Amerika Serikat tetapi secara proporsional biaya lebih tinggi terkena ekonomi lainnya. China akan kehilangan "$ 558.000.000.000 pendapatan nasional yang hilang karena penyakit jantung, stroke dan diabetes saja" selama periode 2006-2015 (Diabetes). Hal ini tidak hanya biaya moneter yang membuat diabetes seperti penyakit yang menantang. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, diabetes meningkatkan risiko serangan jantung, stroke, amputasi anggota tubuh, kebutaan, gagal ginjal, kerusakan saraf, dan setidaknya dua kali lipat risiko kematian (Diabetes). Ini biaya diabetes bergema oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh O'Connor, Crabtree dan Nakamura yang menemukan bahwa tingkat kematian Navajo meningkat dari 17% menjadi 39% dengan diabetes (216). biaya baik secara moneter dalam penurunan kemanusiaan yang disebabkan oleh diabetes tipe II membuat penyakit satu layak mencoba untuk mencegah.

Kabar baik tentang epidemi yang akan datang ini adalah bahwa diabetes tipe II adalah dalam banyak kasus penyakit yang dapat dicegah. Hal ini penting karena penyakit yang dapat dicegah jauh lebih mudah dan lebih murah untuk mencegah dari pada mengobati setelah onset telah terjadi. Hal ini sering disebut sebagai penyakit gaya hidup (Miller). Meskipun ada dapat menjadi faktor genetik yang berperan, banyak yang dapat dilakukan dengan gaya hidup seseorang untuk mencegah atau menunda timbulnya penyakit. Organisasi Kesehatan Dunia menyatakan bahwa mempertahankan berat badan yang sehat, tetap sehat secara fisik dan makan makanan yang sehat dapat semua bantuan untuk mengurangi risiko diabetes tipe II (Diabetes). Pencegahan untuk sebagian besar kasus diabetes tipe II dapat dilakukan melalui tindakan yang tampaknya sederhana untuk mendapatkan orang untuk hidup sehat, dengan latihan yang sering teratur dan konsisten diet yang sehat. Orang-orang yang hidup lebih sehat hidup juga kurang kemungkinan untuk mendapatkan masalah kesehatan kronis lain seperti serangan jantung dan stroke. Fokus pada pencegahan tidak hanya akan membantu untuk mengurangi prevalensi diabetes tipe II tetapi juga membantu dalam kesejahteraan secara keseluruhan dan kesehatan umum dari orang-orang yang sudah dirawat, sehingga organisasi kesehatan dunia harus fokus pencegahan pada menghadapi epidemi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar