Senin, 31 Oktober 2016

40 mitos tentang SEO yang populer

Mitos # 1: Hanya pangkat hal pertama

Banyak ebooks dan sumber daya lain yang pemilik usaha menggunakan akan menempatkan penekanan penting pada kebutuhan untuk berada di atas hasil pencarian, apakah yang menjadi pencarian Google, mesin lain, atau bahkan di tempat-tempat seperti media sosial. Tapi survei menunjukkan bahwa orang sering akan melihat hasil lain dan mereka akan gulir ke bawah halaman. Berada di atas halaman kedua, misalnya, bisa sangat menguntungkan untuk lalu lintas. Juga, peringkat pencarian hanya salah satu bagian dari teka-teki. Sekarang Google menempatkan hasil lainnya pada halaman seperti rekomendasi sosial dan hasil lokal juga, yang berarti ada lebih banyak jalan terbuka untuk Anda, dan menjadi tempat pertama tidak lagi sebagai penting seperti dulu.

Mitos # 2: Anda dapat melakukan belajar SEO tanpa bantuan dari luar

Melakukan SEO hanya berarti bahwa Anda mengikuti seperangkat teknik dan prosedur untuk meningkatkan kemungkinan bahwa pengguna web akan pergi ke situs Anda. Memang benar bahwa siapa pun bisa belajar teknik ini, dan jika Anda adalah pemilik situs web dan Anda ingin melakukan SEO Anda sendiri maka Anda dapat menghabiskan waktu untuk belajar dan menerapkan teknik tersebut. Tapi SEO dapat menjadi kompleks dan menyentuh banyak bidang seperti pemasaran online, coding, aspek teknis bersama dengan keterampilan PR. Kebanyakan pemilik bisnis tidak punya segala sesuatu yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan yang besar di SEO, dan itulah mengapa begitu banyak lembaga ada yang menawarkan bantuan. Seorang pekerja IT sederhana atau penanda online seringkali tidak cukup jika Anda ingin hasil yang benar-benar baik.

Mitos # 3: tag META yang sangat penting

Dulu bahwa setiap halaman di situs diperlukan tag META Anda untuk peringkat yang baik. Mereka adalah bagian kecil dari kode yang akan memberikan Google daftar kata kunci dan deskripsi. Mesin pencari akan mendasarkan diri pada mereka untuk mencari tahu apa situs web Anda adalah tentang. Namun sekarang, mereka tidak mempengaruhi peringkat Anda sama sekali. Baik Google dan Bing berhenti peduli tentang tag META untuk situs indeks. Namun, mereka tidak sia-sia. Misalnya, tag deskripsi Anda akan menjadi teks yang sering muncul di samping link yang muncul di hasil pencarian, jadi masih sepotong berguna dari tindakan.

Mitos # 4: nama domain kata kunci kaya peringkat yang lebih tinggi

Kembali pada hari-hari dotcom, dulu bahwa URL yang digunakan adalah sangat penting. Google menempatkan banyak penting pada nama domain, dan jika Anda bisa mendapatkan nama yang memiliki kata kunci di dalamnya, Anda akan mendapatkan keuntungan besar atas situs lain. Inilah sebabnya mengapa banyak perusahaan di akhir tahun 90an membeli nama domain untuk banyak uang. Tapi sekarang, proses pengindeksan hanya terlihat pada konten yang sebenarnya dari halaman Anda, dan bukan nama domain. Nama itu masih penting, karena orang-orang masih bisa melihat itu, tapi itu tidak akan membuat Anda peringkat lebih tinggi.

Mitos # 5: Anda harus mengirimkan situs Anda ke Google atau mesin pencari lainnya

Semua mesin pencari digunakan untuk memiliki bentuk penyerahan URL di mana Anda bisa mengirim situs Anda ke Google dan lain-lain. Bahkan, mereka masih lakukan, tapi proses yang tidak perlu. Crawler bahwa mesin ini menggunakan sekarang cukup canggih bahwa setiap situs baru akan ditemukan dalam hitungan hari, jika tidak jam. Satu-satunya waktu Anda akan perlu khawatir tentang mengirimkan situs Anda jika karena alasan itu tidak diindeks secara otomatis setelah beberapa hari.

Mitos # 6: Mengirimkan sitemap akan meningkatkan peringkat Anda

Google menawarkan antarmuka webmaster dan dari sana, Anda bisa mengirimkan sitemap, yang merupakan file XML yang berisi link ke setiap halaman di situs Anda. Beberapa pemilik situs meluangkan waktu untuk mengirimkan file tersebut setiap kali mereka membuat perubahan, tapi itu tidak diperlukan. Mengirimkan sitemap tidak mengubah peringkat Anda, semua hal ini adalah menambahkan halaman yang tidak mungkin telah diindeks sudah. Jika situs Anda adalah khas dan memiliki link ke semua halaman, maka tidak akan diperlukan.

Mitos # 7: SEO tidak ada hubungannya dengan media sosial

Sebelum munculnya Facebook dan Twitter, SEO adalah satu-satunya teknik untuk mendapatkan lalu lintas dari cara organik. Tapi sekarang, media sosial di mana-mana, dan garis cepat mengaburkan antara keduanya. Sementara beberapa pemasar masih menganggap SEO dan media sosial menjadi binatang yang berbeda, kebenaran adalah bahwa mereka terkait sangat erat. Misalnya, Google sekarang tempat jaringan sosial mereka sendiri, Google Plus, dalam hasil pencarian. Jika Anda bisa mendapatkan cukup banyak orang yang berpengaruh untuk berbicara tentang produk Anda dan link ke situs Anda, maka rekomendasi mereka akan muncul dalam hasil pencarian Google yang teman-teman mereka tidak. Ini jelas mempengaruhi SEO. Di sisi sebaliknya, Facebook telah mulai terjadi setelah pencarian juga, oleh baru-baru ini memperkenalkan mesin Grafik Terbuka mereka, penelusuran mana yang berdasarkan pada teman-teman dan kepentingan. Jadi dua domain yang terkait erat, dan mereka menjadi lebih dekat sepanjang waktu.

Mitos # 8: Google tidak membaca file CSS

Google bot dulu cukup primitif dan hanya melihat teks, itulah sebabnya banyak orang terkonsentrasi pada bagian teks dari situs web mereka. Tapi sekarang mesin sangat canggih dan membaca JavaScript, CSS, dan banyak lagi. crawler pasti dapat melihat apakah presentasi situs Anda adalah menarik bagi pengguna atau tidak. Misalnya, jika seseorang mencari pada perangkat mobile dan Anda tidak memiliki tata letak ponsel di situs Anda, Anda mungkin akan kehilangan.

Mitos # 9: Anda perlu memperbarui halaman rumah Anda sepanjang waktu

Beberapa orang berpikir bahwa dengan memperbarui konten halaman rumah mereka sepanjang waktu mereka akan peringkat lebih tinggi, atau dengan tidak memperbarui peringkat mereka akan turun. Dalam kebanyakan kasus itu tidak terjadi, karena jika Anda memiliki halaman penjualan yang menawarkan sebuah produk, maka tidak akan ada alasan untuk memperbarui halaman kecuali sesuatu tentang perubahan produk, dan Google mengharapkan itu.

Mitos # 10: Header H1 memiliki nilai lebih besar dari sisa teks Anda

Struktur halaman Anda dilihat oleh Google dan mesin lainnya, tetapi Anda harus menyadari bahwa banyak situs yang terstruktur sangat berbeda. Dengan demikian, tidak ada satu tag tertentu memiliki nilai lebih dari yang lain. Tag H1 hanyalah sebuah header yang sesuai dengan entri CSS agar pengguna untuk melihat halaman Anda dengan cara tertentu. Itu tidak membuat Google peringkat halaman Anda secara berbeda jika Anda menggunakan tag H2 bukan, atau jika kata kunci Anda sebagian besar dalam teks, bukan dalam tag CSS tertentu.

Mitos # 11: Menghubungkan ke situs yang sangat peringkat lain membantu peringkat Anda

Beberapa situs mencoba untuk menghubungkan ke banyak situs otoritas tinggi lainnya untuk membantu peringkat mereka, tapi itu tidak membantu sama sekali. Google menggunakan PageRank untuk memutuskan bagaimana situs Anda akan peringkat, dan algoritma yang didasarkan pada seberapa berguna situs Anda kepada orang lain, dan karena itu hanya akan melihat berapa banyak orang lain link ke Anda. Apakah Anda link kembali kepada mereka adalah tidak penting. Jika tidak, situs apapun bisa menaikkan ke atas hanya dengan menghubungkan ke jutaan situs, yang tidak terjadi.

Mitos # 12: Menggunakan metode SEO otomatis selalu spam yang

Banyak orang menggunakan metode SEO otomatis yang tidak jatuh ke area spam. Banyak perusahaan memiliki situs yang sangat besar dan mereka menggunakan script otomatis untuk melakukan banyak pekerjaan kasar dari SEO. Apakah atau tidak metode adalah spam didasarkan pada apa hasilnya, bukan pada berapa otomatis itu.

Mitos # 13: PageRank adalah satu-satunya faktor yang penting

Algoritma yang menggunakan Google untuk menentukan peringkat situs adalah PageRank, yang menentukan bagaimana berguna sebuah situs adalah untuk orang lain. Tapi hasilnya juga mengambil indikasi dari ratusan input lain juga, menurut apa kata Google. Beberapa masukan ini mudah untuk melihat, seperti memiliki situs Anda sedang direkomendasikan oleh orang lain di Google Plus. Hal ini membuktikan bahwa tidak hanya PageRank hal. Perusahaan ini tinggal membisu pada berapa banyak input ada, dan betapa pentingnya setiap akan ditimbang, tetapi jelas bahwa ada lebih banyak terjadi daripada hanya PageRank. Dengan mengatakan bahwa bagaimanapun, masih banyak percaya bahwa PageRank adalah faktor yang paling penting, dan halaman PR1 selalu lebih baik daripada satu PR3.

Mitos # 15: Judul tag tersembunyi dari mesin pencari

Sebagian besar dari apa yang Google melihat di situs Anda adalah teks yang terlihat oleh pengguna, seperti apa yang muncul di layar dan diterjemahkan dalam web browser. Dengan demikian, akan mudah untuk berpikir bahwa judul tidak diambil. Namun, judul Anda adalah sangat penting untuk SEO, karena itu adalah teks yang muncul pada link orang akan mengklik. Tidak hanya Google menggunakannya untuk membantu peringkat Anda, tetapi orang-orang akan melihatnya juga ketika mereka pergi untuk mengklik situs Anda.

Mitos # 16: Usability tidak mempengaruhi SEO

Inti dari SEO adalah untuk mendapatkan lalu lintas dan membuat orang untuk tinggal di situs Anda sehingga mereka dapat menghibur atau membeli produk dan jasa Anda. Dengan demikian, SEO sangat sejalan dengan kegunaan, karena ini adalah apa yang akan membuat perbedaan dalam apakah atau tidak seseorang tetap di situs Anda untuk waktu yang lama. Jika situs Anda adalah sulit untuk menggunakan atau menavigasi, sangat mudah bagi orang untuk pergi ke hasil pencarian berikutnya. Juga, mesin pencari sendiri akan melihat tata letak dan kegunaan. Jika situs Anda sulit untuk menavigasi untuk pemirsa Anda, akan sulit untuk crawler juga, dan memiliki kegunaan yang buruk pasti dapat mempengaruhi peringkat Anda.

Mitos # 17: The.edu and.gov backlink adalah yang terbaik

Memang benar bahwa most.edu and.gov situs yang peringkat baik dan memiliki otoritas tinggi, karena mereka adalah situs biasanya resmi yang terpelihara dengan baik dan tidak mengandung spam. Namun, ini hanyalah sebuah produk sampingan dari bagaimana mereka menjaga, tidak ada jaminan. Fakta sederhana bahwa mereka memiliki domain yang berakhir with.gov or.edu tidak membantu peringkat Anda sama sekali. Jika Anda memiliki backlink di salah satu situs tersebut, hanya akan sebaik berapa banyak otoritas situs yang memiliki. Anda mendapatkan apa-apa dengan fakta bahwa itu adalah situs pendidikan atau pemerintah. Posting backlink di situs obscure.edu tidak akan membantu Anda lebih dari yang posting di sebuah blog jelas.

Mitos # 18: SEO didasarkan pada jumlah link situs memiliki

Percaya bahwa keberhasilan kampanye SEO adalah memiliki backlink yang paling mungkin adalah salah paham bagaimana peringkat bekerja. Algoritma peringkat, apakah itu Google, Bing, Facebook, dll akan peringkat situs berdasarkan banyak faktor yang berbeda. Untuk melakukan SEO yang sukses, Anda harus mengatasi semua faktor ini, dan memiliki banyak link adalah salah satu bagian kecil dari teka-teki. Juga, setiap link memiliki nilai kualitas tersendiri. Seringkali, satu link dari situs berita populer berbicara tentang produk Anda akan jauh lebih berharga daripada spamming ratusan link ke situs blog yang tidak dikenal.

Mitos # 19: Backlinks lebih penting daripada konten

SEO biasanya biaya waktu dan uang, dan karena itu tidak realistis untuk berpikir Anda dapat melakukan segala sesuatu yang mungkin di setiap aspek pemasaran online. Jadi sering Anda harus membuat pilihan, dan beberapa mungkin tergoda untuk fokus pada membangun link bukan konten. Namun, tujuan dari SEO adalah untuk membawa lalu lintas yang baik untuk situs Anda. Kualitas sangat penting, tidak hanya kuantitas. Tidak memiliki konten yang baik berarti situs Anda tidak memiliki nilai kepada siapa pun, dan karena itu akan cepat kehilangan manfaat apapun bahwa link ekstra memberi Anda. Bahkan, backlink yang paling berguna biasanya tidak mereka yang Anda memiliki akses langsung ke. Mereka adalah ulasan dari selebriti di niche Anda, situs berita, dan siapa saja yang sudah merupakan kewenangan berbicara tentang produk Anda. Dengan memiliki konten yang baik, link tersebut benar-benar dapat datang dengan sendirinya, hanya melalui PR atau dari mulut ke mulut. Tapi sekelompok backlink di blog otoritas rendah tidak akan membantu Anda banyak sekali, dan peringkat Anda mungkin mendapatkan dari mereka tidak akan berlangsung lama karena situs tersebut membersihkan link tersebut. Sebaliknya, fokus pada audiens Anda dan mencoba untuk mengetahui siapa Anda menulis untuk. Dengan memproduksi konten yang baik Anda membantu situs Anda lebih dalam jangka panjang.

Mitos # 20: Link Dibayar akan membuat Anda dilarang dari Google

Ada banyak cara untuk mendapatkan link, dan beberapa dari mereka termasuk beberapa jenis pembayaran. Tapi tidak semua link berbayar yang selalu buruk, itu tergantung pada bagaimana pembayaran yang terjadi. Sebagai contoh, banyak situs, termasuk Google, menawarkan layanan iklan. Anda dapat membeli iklan di Adword, Anda bisa pergi ke jaringan iklan lain, dan banyak situs menawarkan layanan iklan mereka sendiri. Sementara beberapa dari mereka tidak akan memberikan peringkat apapun, orang lain mungkin, dan mereka benar-benar sah. Membayar sebuah situs yang berfokus pada niche Anda untuk memiliki link di lokasi yang strategis akan kemungkinan besar tidak membuat Anda dilarang, namun Anda harus ingat bahwa ada metode yang akan. Membeli link yang berkualitas rendah dalam jumlah besar adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan situs Anda dihapus dari indeks.

Mitos # 21: konten yang baik adalah semua yang Anda butuhkan

Sama seperti membangun tentara link tidak akan membantu Anda menjaga lalu lintas untuk waktu yang lama, memiliki konten yang baik dan tidak ada yang lain juga tidak cukup. Kebanyakan orang setuju bahwa konten yang baik adalah landasan dari memiliki sebuah situs yang sukses. Dengan memiliki menarik, posting yang berguna bagi pengunjung Anda, Anda dapat memastikan bahwa mereka akan ingin mengunjungi situs Anda dan tinggal di sana untuk waktu yang lama. Namun, hanya bangunan itu tidak membuatnya dikenal. Bahkan situs yang sangat baik harus melakukan beberapa SEO untuk mendatangkan traffic. Branding adalah sangat penting untuk situs apapun, dan mendapatkan merek Anda di luar sana melalui SEO adalah satu-satunya cara Anda akan mendapatkan orang-mata ke konten tersebut. artikel Anda dan posting harus dipasangkan dengan sinyal masuk yang baik, dan itu termasuk melakukan banyak metode SEO yang khas yang bisa Anda peringkat di search engine sehingga orang dapat menemukan konten Anda.

Mitos # 22: Google secara aktif menghukum situs tertentu

Siapa pun yang telah melakukan beberapa pekerjaan di SEO telah bingung di beberapa titik ketika melihat tetes aneh di peringkat. Ini mungkin tampak seolah-olah Anda tidak melakukan kesalahan, Anda meningkatkan semua upaya pemasaran Anda, namun entah bagaimana Google memutuskan untuk peringkat Anda lebih rendah. Mungkin mudah untuk berpikir bahwa situs Anda dihukum dalam beberapa cara, tetapi paling sering itu tidak terjadi. Google jelas menyatakan bahwa mereka hanya menghukum situs yang melanggar ketentuan penggunaan mereka dengan aktif mengejar metode yang tidak etis seperti pengguna spamming. Dalam kebanyakan kasus, masalahnya adalah di tempat lain. Salah satu penyebab potensial mungkin hal-hal yang situs lain lakukan, dan bukan Anda. Misalnya, mungkin pesaing Anda menerima masuknya besar link karena mereka muncul di acara TV populer. Alasan lain adalah jika Google mengubah beberapa bagian dari algoritma internal mereka, yang terjadi cukup sering dan dapat menjadi bencana untuk beberapa situs. Banyak orang ingat update Panda yang mengubah peringkat jutaan situs. Sayangnya dalam kasus ini bisa sangat sulit untuk menemukan akar penyebab dan memperbaikinya, dan Anda mungkin harus hanya bekerja lebih keras di SEO untuk mendapatkan peringkat Anda kembali. Menahan godaan untuk pergi ke metode spam atau menyalahkan Google untuk itu.

Mitos # 23: Google AdWords akan memberikan perlakuan istimewa

AdWords adalah program yang sangat berguna oleh Google di mana Anda dapat menempatkan iklan di situs lain untuk mengiklankan Anda sendiri. Ini harus menjadi bagian dari setiap kampanye pemasaran online. Namun, AdWords dengan sendirinya tidak membantu meningkatkan peringkat Anda. Beberapa berpikir bahwa karena perusahaan membayar Google, maka mereka akan memberi mereka perlakuan istimewa dalam pencarian organik, tapi itu tidak terjadi. Pada halaman pencarian biasa, Anda dapat dengan mudah melihat bahwa hasil organik dipisahkan dari iklan berbayar. Sebuah kampanye iklan PPC akan memberikan peringkat dalam arti bahwa hal itu akan memungkinkan Anda untuk dilihat di sisi iklan halaman, tetapi tidak mempengaruhi peringkat Anda di sisi organik dengan cara apapun.

Mitos # 24: SEO adalah sesuatu yang dilakukan sekali saja

Banyak situs melakukan kesalahan ini. Ketika situs baru dan itu baru saja dibuat, pemilik akan berinvestasi dalam melakukan beberapa SEO, dan kemudian berpikir bahwa semuanya dilakukan. Tapi seperti pemasaran di dunia nyata, SEO bukanlah sesuatu yang dapat Anda lakukan sekali dan kemudian lupa. Sebaliknya, itu adalah proses yang berkelanjutan yang harus dilakukan selama jangka waktu yang panjang, sering seluruh kehidupan situs. Hal ini karena web tidak ensiklopedia tertulis, itu adalah media yang berubah secara konstan. pesaing baru muncul, mesin pencari mengubah algoritma mereka, kesempatan baru untuk pemasaran muncul, dan link yang digunakan untuk menjadi baik dapat menjadi basi dan tidak penting lagi. Dengan terus-menerus mengawasi upaya SEO Anda, Anda memastikan bahwa peringkat Anda tidak drop, dan Anda dapat terus berfokus pada teknik-teknik baru yang mungkin terbukti bekerja lebih baik.

Mitos # 25: perusahaan SEO bisa dijamin hasil

Ini adalah klaim yang sangat umum belum benar-benar palsu yang beberapa perusahaan pemasaran Anda gunakan. Mereka mengklaim bahwa dengan menggunakan metode mereka, hasil Anda akan dijamin. Tapi kebenarannya adalah bahwa tidak ada yang dapat mengklaim metode tertentu yang sangat mudah untuk alasan yang sama bahwa SEO bukanlah sesuatu yang Anda lakukan sekali kemudian lupa. Semuanya berubah secara online dan Anda tidak pernah tahu kapan sesuatu yang digunakan untuk bekerja dengan baik akan berhenti bekerja. Beberapa taktik yang jelas lebih baik daripada yang lain, tetapi tidak dijamin. Juga, jika ada cara ajaib untuk mendapatkan peringkat tinggi, Anda dapat yakin bahwa itu akan bocor keluar di beberapa titik, dan kemudian semua orang akan menggunakan taktik yang sama, sehingga tidak berharga.

Mitos # 26: Menempatkan terlalu banyak link per halaman dapat menghukum Anda

Beberapa orang telah diberitahu bahwa sejumlah link pada halaman dapat berdampak buruk bagi peringkat Anda. Misalnya, menempatkan lebih dari seratus link pada halaman arahan Anda akan buruk bagi Google dan Anda akan mendapatkan sanksi dalam beberapa cara. Meskipun benar bahwa spamming link pada halaman adalah sesuatu yang Anda tidak harus melakukan, dan bot Google memiliki cara untuk mendeteksi ketika halaman adalah salah satu link umpan, Anda tidak perlu takut untuk membuat halaman dengan banyak link. Selama mereka relevan dan bagian dari navigasi normal situs Anda, maka tidak akan ada hukuman. Lebih buruk yang bisa terjadi dalam kasus ini adalah bahwa Google mungkin memutuskan untuk mengabaikan link bagian seratus, tapi itu semua.

Mitos # 27: Internal link tidak penting untuk SEO

Banyak orang berpikir menghubungkan hanya sejauh backlink pergi, dan hanya fokus pada memiliki situs lain link ke halaman mereka sendiri. Tapi internal menghubungkan juga penting, seperti tata letak situs Anda adalah penting, karena crawler pencari mencoba untuk bertindak sebagai banyak seperti web viewer yang normal karena mereka dapat. Jika situs Anda memiliki navigasi internal yang buruk, Google akan dapat mendeteksi itu, dan ini bisa menghukum Anda. Ambil waktu yang dibutuhkan untuk membuat link internal yang baik dan mudah untuk menggunakan sistem navigasi untuk situs Anda. Ini adalah sesuatu yang mudah dilakukan dan Anda tidak harus melewatkan langkah ini.

Mitos # 28: Facebook suka atau tweet adalah faktor nomor satu di SEO

Sosial media telah mengambil peran sentral dalam cara orang mencari informasi di web hari ini, dan sinyal yang dikirim oleh situs tersebut dimasukkan ke mesin pencari secara real time. Tidak ada bisnis modern harus mengabaikan media sosial, hanya karena jumlah orang menghabiskan waktu di Facebook atau Twitter. Namun, tidak ada satu situs sosial adalah grail suci SEO. Bahkan jika mendapatkan Facebook suka dapat menjadi penting, adalah tidak lebih daripada banyak teknik yang lain yang dapat digunakan. Juga, ada argumen yang menunjukkan fakta bahwa sementara banyak orang menghabiskan banyak waktu di situs jejaring sosial, mereka sehingga untuk berbicara dengan teman-teman, untuk tidak membeli produk, sehingga manfaat seperti masih tidak dipahami sebagai manfaat dari peringkat baik di Google. Anda tidak harus mengabaikan SEO tradisional dan fokus hanya pada media sosial.

Mitos # 29: Kata kunci tidak lagi relevan

Situs yang digunakan untuk dibuat dengan ayat di bagian bawah diisi dengan kata kunci untuk menarik lebih banyak lalu lintas menggunakan sesuatu yang disebut isian kata kunci. Dalam beberapa tahun terakhir, pemasar knowledgable telah menyadari bahwa ini tidak lagi diperlukan, sebenarnya itu adalah praktek yang sangat dianjurkan oleh mesin pencari. Namun, ini tidak berarti bahwa kata kunci tidak masih sangat penting. Meskipun Anda tidak harus melakukan isian kata kunci pada halaman, mendapatkan persentase yang baik dari kata kunci dalam teks Anda yang sebenarnya masih penting. Ketika seseorang mencari istilah tertentu di Google, jumlah waktu kata kunci ini muncul pada halaman Anda masih sangat membebani di.

Mitos # 30: Menggunakan header yang lebih besar akan meningkatkan peringkat Anda

tag header seperti H1 atau H2 memang penting karena mesin pencari melihat tata letak situs Anda, sehingga Anda harus memiliki header yang masuk akal dan yang berisi kata kunci Anda sehingga mesin pencari tahu apa isi adalah tentang. Namun, ukuran atau gaya header ini, seperti yang CSS argumen yang Anda gunakan, tidak masalah karena Google dan mesin pencari lainnya tertarik pada konten dan kegunaan, bukan gaya artistik.

Mitos # 31: Kata kunci harus tepat sama

Memang benar bahwa kata-kata harus sesuai dengan apa yang orang ketik ke mesin pencari, namun ada argumen untuk menggunakan kata-kata lain selain kata kunci pilihan Anda. Sebagai contoh, sebagian kata-kata memiliki banyak sinonim, dan orang-orang ketik yang sinonim sepanjang waktu. Dengan menggunakan pilihan yang lebih besar dari kata kunci, Anda dapat yakin untuk menangkap orang-orang pencarian juga. Juga, sementara kata kunci akan membawa situs Anda dalam hasil, apakah seseorang akan mengklik link Anda tergantung pada apa judul link yang mengatakan. Dengan memiliki judul pintar, sesuatu yang orang akan ingin klik, Anda mendapatkan lebih dari hanya mengulangi daftar kata kunci.

Mitos # 32: PageRank tidak penting lagi

Ketika Google pertama kali mulai menjadi mesin pencari teratas dan semua orang terfokus pada peringkat baik, PageRank menjadi nomor satu kriteria setiap pemasar akan pergi setelah. Dulu, dan masih mungkin, metrik masukan yang mempengaruhi peringkat paling, tetapi perusahaan telah jelas berkali-kali bahwa situs peringkat atas ratusan metrik yang berbeda, bukan hanya PageRank. Akibatnya, beberapa telah berhenti peduli begitu banyak tentang peringkat PR. Namun, itu tidak berarti PageRank tidak memiliki relevansi sama sekali lagi. Meskipun benar Anda harus fokus pada hal-hal lain, Anda perlu mengawasi PageRank Anda juga.

Mitos # 33: Google Analytics dapat memata-matai orang

Google Analytics adalah perangkat lunak analisis yang paling populer digunakan oleh situs di seluruh web, dan sebagai hasilnya beberapa orang berpikir bahwa mereka sedang memata-matai. Tetapi perusahaan telah mengatakan berulang kali bahwa tidak ada data pribadi sedang dikirim menggunakan Google Analytics. Memang, jika Anda benar-benar menggunakan layanan ini di situs Anda sendiri, Anda dapat melihat bahwa data Anda memiliki akses ke semua anonim, dan Anda hanya melihat angka, bukan individu.

Mitos # 34: Anda harus menyelesaikan situs Anda sebelum mulai khawatir tentang SEO

SEO dapat dianggap sebagai bentuk pemasaran, dan sebagian besar upaya pemasaran yang dilakukan setelah sebuah situs selesai, tetapi ada langkah-langkah yang harus Anda ambil sebelumnya. Misalnya, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki tata letak yang baik, navigasi yang baik, tag META, judul, dan sebagainya. Semua ini adalah bagian dari SEO dan harus dilakukan saat Anda sedang membangun situs. Juga ingat bahwa mesin pencari dapat menemukan situs Anda secepat itu hidup, sehingga Anda ingin SEO Anda harus siap setiap kali Google pertama merangkak itu.

Mitos # 35: link Membeli, suka atau tweet akan membantu peringkat situs Anda lebih baik

Ada banyak situs yang menjual Facebook suka, pengikut, dan sebagainya. Seringkali, layanan tersebut tampaknya cukup murah, seperti 10.000 orang seperti untuk $ 10. Namun, dalam banyak kasus ini tidak bernilai uang. Pertama, mereka biasanya account palsu, bot yang hanya massa mengikuti untuk harga. Mereka bukan orang-orang yang nyata, yang berarti tidak ada yang akan melihat orang-sinyal sosial, dan sebagai akibatnya mereka tidak akan meningkatkan peringkat Anda. Lebih buruk lagi, banyak situs seperti Facebook, Twitter dan Google melarang jenis tindakan, dan jika Anda mendapatkan ditemukan, Anda bisa delisting.

Mitos # 36: Link Dibayar selalu datang dari situs teduh

Dalam hal layanan massal, memang benar bahwa banyak dari mereka link berbayar akan datang dari sumber yang teduh, termasuk bots atau kuasanya. Namun, banyak situs terkemuka menjual link juga, dalam bentuk iklan atau bahkan perlakuan istimewa. Dalam kasus tersebut, Anda mungkin memiliki link yang sangat sah di situs otoritas tinggi, dan mereka dapat membantu peringkat situs Anda lebih baik di search engine.

Mitos # 37: Google tidak akan menemukan link buruk atau spam

Beberapa orang yang membeli link massal atau yang menggunakan metode otomatis spam posting blog berpikir bahwa Google tidak akan menemukan mereka, dan bahwa mereka akan memperoleh keuntungan dari praktik yang tidak etis mereka. Dalam banyak kasus, yang sebenarnya bisa benar, karena Google dan mesin pencari lainnya bukan bagian dari polisi rahasia. Tapi sementara link buruk individu tidak dapat ditemukan, risiko yang lebih besar adalah bahwa situs yang link Anda telah ditempatkan akan ditemukan dan dihapus dari indeks, atau bahwa algoritma yang sebenarnya akan dimodifikasi untuk membuat mereka backlink relevan. Ketika itu terjadi, Anda mungkin menemukan perubahan drastis dalam peringkat Anda.

Mitos # 38: Anda tidak harus menempatkan terlalu banyak link keluar

Beberapa orang berpikir bahwa mereka hanya harus link ke sejumlah kecil situs outbound. Hanya ada satu kasus di mana menghubungkan ke situs lain dapat menyakiti Anda, dan itu adalah jika Anda menjadi bagian dari jaringan backlink untuk tujuan tunggal meningkatkan peringkat Anda. Dalam hal ini, jika satu situs ditemukan, semua dari mereka mungkin terkena. Tapi dalam hal lain, Google dan mesin pencari lain tidak peduli sama sekali berapa banyak link keluar yang Anda miliki, dan tidak ada batasan untuk seberapa sering Anda dapat link ke situs lain.

Mitos # 39: Dengan SEO yang baik Anda tidak perlu PPC pemasaran

Beberapa situs akan menghabiskan banyak waktu melakukan SEO dan mendapatkan hasil organik yang besar, tetapi bahkan kemudian kampanye PPC dapat berguna. Survei harus bahwa sering tidak orang yang sama yang mengklik iklan dibandingkan dengan mereka yang mengklik link organik, sehingga dapat bermanfaat untuk melakukan keduanya, jika Anda memiliki uang untuk itu. Juga, link PPC dijamin dikenakan biaya hanya ketika seseorang mengklik, dan tidak menderita dari perubahan algoritma seperti update Panda.

Mitos # 40: Anda dapat memanipulasi peringkat pencarian

Ini adalah mitos banyak situs pemasaran berusaha untuk mempromosikan, kenyataan bahwa mereka entah bagaimana dapat memanipulasi peringkat pencarian dengan cara yang SEO tradisional di luar. Inti dari SEO adalah untuk mencoba dan peringkat situs Anda lebih baik. Jika ada metode lain yang benar-benar bekerja, maka dengan definisi itu akan menjadi bagian dari SEO. Yang benar adalah bahwa tidak ada cara ajaib untuk memanipulasi peringkat pencarian, dan biasanya ketika seseorang mengatakan bahwa mereka bisa, apa yang mereka maksud adalah bahwa mereka akan menggunakan cara-cara tidak etis untuk mempercepat peringkat Anda. Tetapi menggunakan spam dan strategi spammy lain berarti situs Anda beresiko. Anda mungkin memiliki dorongan sekarang tapi membayar untuk itu nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar