Jumat, 18 November 2016

Apa yang pria lakukan tentang rambut rontok mereka sebelum operasi transplantasi rambut?



Apa yang pria lakukan tentang rambut rontok mereka sebelum operasi transplantasi rambut? Selama berabad-abad, orang telah mencari solusi untuk masalah manfaat minyak kemiri rambut rontok mereka. Wig, toupees, dan baru-baru colokan rambut ditakuti telah menghiasi kepala laki-laki dengan hasil disayangkan. Teknologi modern telah membuat terobosan yang luar biasa mengenai rambut rontok, dalam dekade terakhir atau lebih, dari solusi topikal (seperti Rogaine atau Propecia) yang menghentikan rambut rontok dengan solusi yang lebih permanen dari operasi transplantasi rambut. Tetapi bagi mereka yang sakit dari obat setiap hari, dan tidak ingin memakai sistem rambut, operasi transplantasi rambut mungkin jawaban mereka telah berharap untuk.

Pada sangat menyebutkan operasi transplantasi rambut, kebanyakan orang langsung berpikir operasi tidak alami tampak dari masa lalu di mana colokan rambut yang dimasukkan ke dalam kulit kepala, sehingga terlihat, baik, polkadot dan mengerikan. Itu solusi yang mengerikan terutama karena pengelompokan 15-25 rambut dokter ditanamkan di kulit kepala tidak meniru apa yang terjadi secara alami di kulit kepala. Tentu, rambut tumbuh dalam kelompok 2-4 helai, tidak lebih. Dan ada arah di mana untaian rambut tumbuh yang menentukan bagaimana rambut jatuh setelah tumbuh. Salah satu teknik transplantasi rambut baru mengambil yang menjadi pertimbangan. Ketika ahli bedah mengembangkan metode baru menggunakan micro-alat, mereka akhirnya mampu panen folikel rambut di kelompok cukup kecil untuk membuat apa yang disebut operasi transplantasi rambut folikel terlihat alami.

Menurut International Society of Restorasi rambut Bedah (ISHRS), memahami apa yang membuat rambut kita rontok ternyata air pasang di operasi transplantasi rambut folikel. Dokter menemukan bahwa rambut diambil dari belakang kepala cenderung kebal terhadap proses yang sama dari melemahnya dan jatuh bahwa rambut di bagian atas kepala itu.

Jadi bagaimana operasi transplantasi rambut folikel bekerja? Robert Collins dapat memberitahu Anda. Pemain berusia empat puluh tahun telah melalui proses. "Saya skeptis pada awalnya, khawatir itu mungkin terlihat palsu atau tidak wajar," kata Robert. "Tapi saya diminta untuk melihat rambut transplantasi Foto operasi dokter bedah saya punya dan saya merasa lebih percaya diri. Juga, seorang teman saya yang menderita kerontokan rambut telah melakukan prosedur tahun sebelumnya dan saya ingin rambutku terlihat sebagus itu. "

Robert membuat janji dengan dokter bedah yang mengkhususkan diri dalam operasi transplantasi rambut folikel dan melakukan awal kerja-up yang termasuk mempelajari kulit kepalanya untuk memastikan dia memiliki rambut yang cukup di daerah rambut donor untuk menyumbang. Pada hari operasi, dengan obat penenang ringan dan anestesi topikal, ahli bedah transplantasi rambut menorehkan sepotong eliptical berbentuk kulit kepala dari belakang Robert kepala-tempat di mana folikel rambut umumnya tidak tunduk jatuh secara permanen. Sementara ia menutup yang luka (yang akan benar-benar tertutup oleh rambutnya) teknisi sibuk memisahkan bagian-bagian kecil dari kulit dan rambut. Dengan 1-4 rambut vellus di masing-masing kelompok dengan hati-hati dipotong, bersama dengan kelenjar minyak, band kolagen dan otot kecil, setiap bagian memiliki semua persyaratan untuk menumbuhkan kembali di kulit kepala. Kemudian, ahli bedah hati diganti ini bagian folikel, memperhatikan dekat dengan arah rambut tumbuh. Ketika ia selesai ahli bedah berpakaian kulit kepalanya dengan balutan yang memungkinkan untuk kemampuan bernapas-.

Dalam sepuluh hari yang dibutuhkan untuk kulit kepalanya untuk menyembuhkan, semua rambut eksternal ahli bedah transplantasi rambut telah diposisikan di kulit kepala Robert jatuh karena stres operasi. Itu normal dan tidak mempengaruhi akar folikel menetap ke tempat di sana. Robert mampu untuk kembali ke kehidupan normal lagi, mencari hanya seperti sebelumnya. Tapi dalam waktu tiga bulan, rambut mulai tumbuh di tempat-tempat di mana ahli bedah telah menempatkan mereka selama operasi transplantasi rambut. Setelah satu tahun, ia memiliki kepala penuh rambut lagi. Ini semua terjadi secara bertahap bahwa tidak ada yang benar-benar melihat perubahan, kecuali bahwa Robert memiliki rambut sekarang. Dan rambut ini tidak akan jatuh sebagai rambut tuanya memiliki.

"Saya tidak menyesal melakukan operasi transplantasi rambut itu sebentar," Robert mengatakan sekarang. "Bukan hanya aku terlihat seperti diriku lagi, aku merasa seperti diriku. Aku punya kepercayaan diri saya kembali."

operasi transplantasi rambut tetap di ujung atas finansial solusi rambut rontok. Itu tidak murah. Namun mengingat kebutuhan jangka panjang menggunakan sistem rambut yang membutuhkan perawatan, atau obat terapi rambut topikal yang tidak pernah bisa berhenti sekali dimulai, atau prospek bahkan lebih menyenangkan menjadi botak untuk sisa hidup seseorang, biaya operasi tidak begitu buruk. Kebanyakan pasien dapat menyebarkan biaya operasi ke dalam pembayaran terjangkau. Tapi yang paling penting, menemukan seorang ahli bedah yang ahli dalam operasi dengan reputasi besar untuk membantu mengembalikan rambut Anda dan kepercayaan diri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar