Jumat, 18 November 2016

Removal Perawatan Rambut - Hapus Rambut



Removal Perawatan Rambut - Hapus Rambut
Ada berbagai metode yang digunakan untuk mencapai hair removal dari berbagai bagian tubuh seperti wajah, ketiak, daerah kemaluan, kaki, tangan, dll Beberapa metode hair removal bersifat sementara sementara beberapa yang permanen.

Metode sementara hair removal meliputi:

Cukur
Ini adalah cara yang paling umum untuk menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan, membutuhkan peralatan minimum. Meskipun bukan solusi tahan lama, itu hanya populer karena sangat nyaman. Semua bahwa seseorang perlu untuk mencukur adalah pisau cukur. Selain itu, alat ini dapat digunakan pada setiap bagian dari tubuh untuk hasil yang efektif; tapi yang paling sementara solusi
Mencukur adalah metode yang mudah dan murah dari hair removal. Hal ini juga satu-satunya metode yang benar-benar bebas dari efek samping. Namun, kelemahan terbesar dari mencukur adalah bahwa hal itu bukan metode permanen hair removal. Ini telah dibuktikan melalui penelitian yang cukur tidak mengakibatkan rambut menjadi lebih tebal, seperti yang biasa dimaksud.

threading
Metode ini terutama digunakan di klinik kecantikan, meskipun dapat digunakan di rumah. Hal ini sebagian besar digunakan untuk menghilangkan rambut wajah. Threading melibatkan bergulir benang kapas memutar lebih hairlines berantakan dan mencabut rambut yang tidak diinginkan. Meskipun metode hair removal sementara, itu adalah baik sehat bagi kulit dan tidak menyebabkan rambut tumbuh ke dalam baik.
Tweezing dan Waxing
Epilatories, seperti pinset dan lilin, memetik rambut dari bawah permukaan kulit. Waxing dan tweezing dapat sering terbukti lebih menyakitkan meskipun hasilnya akan bertahan lebih lama. Karena rambut yang dipetik pada akar, pertumbuhan baru tidak terlihat selama beberapa minggu setelah pengobatan.
Tweezing tidak praktis untuk area yang luas. Waxing, di sisi lain mudah dapat menghilangkan rambut dari wilayah yang lebih luas, seperti tangan, kaki dan garis bikini pada wanita. Pria umumnya akan mencari pengobatan untuk dada atau punggung mereka. lilin epilatory juga tersedia untuk digunakan di rumah. Ada 'panas' dan 'dingin' lilin.

obat perontok kimia
Sebuah obat menghilangkan rambut kimia adalah solusi kalsium thioglycolate atau barium sulfida yang menjamin menyakitkan hair removal. krim ini secara luas digunakan untuk hair removal di daerah seperti ketiak, daerah kemaluan, kaki dan tangan. Ia bekerja dengan bereaksi dengan struktur protein rambut, menyebabkan ia larut. Daerah ini kemudian dicuci dan pertumbuhan dikerok. Pengaruh obat menghilangkan rambut dapat bertahan sampai dua minggu.
Keuntungan utama dengan obat perontok adalah bahwa mereka dapat bekerja pada rambut dari setiap panjang, dapat digunakan pada sebagian besar tubuh dan rambut membutuhkan waktu jauh lebih lama untuk tumbuh kembali.

Kerugian dari obat perontok adalah bahwa pengguna berkulit gelap dapat dibiarkan dengan "bayangan" terlihat di bawah kulit, dapat menyebabkan alergi atau iritasi kulit, dan mereka bau dan meninggalkan berantakan. krim hair removal harus tidak pernah diterapkan pada wajah kecuali label mengatakan demikian.

Penggunaan abrasive
Abrasive adalah bahan yang digunakan untuk memperlancar atau kasar permukaannya permukaan melalui menggosok. Mereka memiliki tekstur kasar dan ideal untuk menghilangkan kulit mati dari kaki.
Keuntungan terbesar menggunakan abrasive adalah bahwa hal itu tahan lama. Abrasive juga lebih murah, mudah digunakan dan lebih aman daripada obat perontok kimia.

Kerugiannya adalah bahwa ini bukan metode yang sama sekali tidak menyakitkan dan mengambil waktu untuk bekerja. Selain itu, proses yang panjang, lambat dan membosankan. Terlalu sering menggunakan abrasive dapat menyebabkan kerusakan serius pada kulit. Sebagai abrasive tidak menghilangkan bulu di bawah permukaan kulit, mereka perlu diterapkan sering.

krim Eflornithine
krim ini membantu dengan hair removal wajah. Eflornithine adalah menghilangkan zat rambut dan merupakan retardant pertumbuhan rambut. Krim dioleskan di sekitar bibir atau hanya di bawah dagu. Ia bekerja dengan menghalangi zat alami di folikel rambut yang diperlukan untuk rambut tumbuh.
Sementara eflornithine memperlambat pertumbuhan rambut itu tidak benar-benar menghentikan pertumbuhan rambut. Selain itu dapat memakan waktu selama empat minggu, memang kadang-kadang bahkan lebih lama, untuk efek penuh metode ini untuk menjadi terlihat. Tidak memberikan hasil yang instan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar