Jumat, 11 November 2016

mengambil tingkat rambut dengan kulit, berlangsung dari beberapa jam



Laser hair removal adalah ungkapan akrab bagi kebanyakan klien dan orang-orang yang bekerja di industri Salon Kecantikan tapi banyak mitos dan cerita menakut-nakuti ada tentang prosedur ini jadi di sini adalah panduan penting untuk membantu Anda memilih yang terbaik sistem hair removal untuk Anda.

hair removal jatuh ke dalam dua kategori;
1) hair removal sementara "Pencabutan", atau mengambil tingkat rambut dengan kulit, berlangsung dari beberapa jam sampai beberapa hari dan dapat dicapai dengan cukur, depilitories (krim) atau gesekan untuk penggemar pergi rambut.

2) rambut permanen penghapusan atau "pencukuran bulu", menghilangkan seluruh rambut dari akar, berlangsung lebih dari beberapa hari, sampai beberapa minggu dan dalam beberapa kasus mungkin permanen. Dapat dicapai dengan laser hair removal, tweezing, waxing, sugaring (mirip dengan waxing), threading (juga disebut fatlah atau khite), membakar dengan lilin panas, kunyit bersama dengan bahan lain seperti bubuk besan dan susu, epilators, obat-obatan oral Resep dan obat-obatan lainnya.

pemberantasan permanen modern rambut masalah memiliki sejumlah metode menggunakan beberapa bahan kimia, energi dari berbagai jenis, atau kombinasi dari kedua pendekatan untuk menargetkan area masalah rambut tak sedap dipandang. Akhirnya pertumbuhan rambut akan memperlambat dan menjadi kurang dan kurang dan akhirnya akan berhenti. Hair removal laser harus dilakukan dalam langkah-langkah dan selama periode waktu, dan itu adalah praktek terbaik untuk melakukannya dalam beberapa tahap untuk menargetkan terbaik masalah, memberi waktu kulit untuk menyembuhkan dan mencegah kerusakan daerah kulit sekitarnya atau ingin rambut.

Bagaimana Laser Hair Removal Pekerjaan
laser digunakan dalam lingkungan yang steril oleh teknisi terlatih untuk cepat, efisien dan dengan lembut menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dari area masalah. laser berfokus seberkas cahaya pada panjang gelombang yang Hones di atas warna gelap pada kulit Anda. Ini mengambil pada pigmen rambut, bahkan jika Anda rambut pirang muncul sebagai bintik-bintik gelap untuk laser. laser terkandung dalam tangan memegang perangkat yang teknisi kemudian menggunakan untuk menargetkan daerah-daerah rambut yang tidak diinginkan bergerak di atas daerah yang terkena yang sedang dirawat dan proses ini menghilangkan rambut yang tidak diinginkan. Laser prosedur hair removal bekerja terbaik untuk individu dengan kulit berwarna adil dan rambut berwarna gelap. Dengan kulit lebih gelap, atau kulit yang sangat kecokelatan, ditandai atau tato lebih sulit untuk teknisi untuk menargetkan folikel rambut masalah di daerah-daerah. Hasilnya bisa memuaskan bagi mereka dengan kulit yang lebih gelap dan lebih sesi umumnya diperlukan sebagai proses jauh lebih lambat. Juga pastikan untuk menggunakan teknisi dengan banyak pengalaman karena membutuhkan keahlian dan kesabaran untuk merawat kulit lebih gelap.

Hindari salon yang menawarkan satu cocok berukuran semua perawatan laser hair, ini mungkin tidak bekerja dan paling buruk bisa membahayakan kulit Anda. jenis kulit setiap orang berbeda dan sejarah penuh dan diagnosis harus diambil sebelum pengobatan laser hair dimulai. Sebagai panduan kasar kasar rambut gelap tampaknya merespon terbaik untuk pengobatan laser hair removal dan rambut ringan seperti yang dinyatakan sebelumnya membutuhkan tingkat yang lebih besar keterampilan untuk mengobati. Pirang atau merah laser hair removal kadang-kadang bisa sangat, sangat sulit tergantung bagaimana baik rambut dan bagaimana terampil teknisi dan Anda mungkin akan harus menjalani beberapa sesi laser hair removal. Jika Anda memiliki rambut pirang merah atau denda pastikan untuk mencari seorang spesialis pengobatan yang sangat berpengalaman dan kompeten dan meminta mereka untuk refferals sehingga Anda dapat memeriksa pekerjaan mereka sebelum menyetujui untuk menjalani perawatan karena dapat merusak kulit Anda jika tidak dilakukan dengan hati-hati dan peduli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar