Minggu, 02 Oktober 2016

Jual minyak kemiri murah ekstrak asli pada perasan pertama



Minyak kemiri berawal dari biji kemiri yang tergolong dalam kelompok bumbu dapur. Bijinya yang memiliki warna putih kekuningan dipakai untuk menambah kenikmatan makanan.

Kemiri yang dipergunakan untuk menambah rasa makanan berisi kandungan protein. Kemiri bernama ilmiah Aleurotes moluccana. Biji kemiri(kernel) memiliki kandungan lemak yang betul-betul tinggi.

Minyak kemiri tidak banyak dipergunakan sebagai minyak untuk masak, soalnya mempunyai kandungan lemak yang benar-benar tinggi.

Minyak kemiri sering dipergunakan sebagai alternatif bahan bakar yang selevel dengan solar. Akan tetapi bersamaan dengan berkembangnya zaman, kini minyak kemiri populer dipergunakan untuk produk kesehatan dan kecantikan terutama untuk rambut.

Muatan minyak kemiri yang mempunyai sejumlah zat kimia yang memiliki khasiat yang sangat populer yakni khasiat menyehatkan rambut, mulai dari menumbuhkan, menguatkan akar dan membuat rambut hitam secara natural.

Keampuhan khasiat tersebut tidak perlu dipertanyakan lagi. Penggunaan minyak kemiri ini telah dipakai oleh masyarakat Indonesia secara turun-temurun dalam kurun waktu berabad-abad.



Gara-gara itu, pada jaman modern ini banyak pengusaha membuat minyak kemiri sebagai bakal pokok produksi produk pencegah kebotakan rambut yang dijual dalam bentuk krim, semir atau tonik seperti berbagai produk kecantikan yang kebanyakan dijual dengan bermacam-macam nama dan merk. http://urusandunia.com/jual-minyak-kemiri/

Selain bermanfaat untuk bahan kosmetika, minyak kemiri memiliki khasiat lainnya dalam bidang kesehatan yang digunakan sebagai obat pencahar, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat godok untuk pegal linu dan masuk angin, sebagai obat pencahar.
Minyak kemiri yang mengandung asam lemak jenuh yang terdiri dari asam stearat dan asam palmitat. Juga asam lemak tak jenuh yang terdiri dari asam linolenat, asam arachidat dan asam oleat.

Minyak kemiri Original berguna dalam bidang kecantikan terutama untuk perawatan rambut, seperti :
1. Mencerahkan rambut.
2. Menyuburkan rambut.
3. Mengatasi problem rambut rontok.
4. Menumbuhkan bulu-bulu halus.
5. Menumbuhkan cambang.
6. Menumbuhkan alis mata.
7. Menebalkan kumis.
8. Menumbuhkan jenggot.
9. Menebalkan brewok.
10. Memperbaiki dan menguatkan akar rambut.
11. Mengakibatkan rambut cerah kemilau.
12. Melindungi kesehatan kulit kepala.
13. Menumbuhkan dan Menghitamkan rambut bayi.

Selain manfaat minyak kemiri diatas, minyak kemiri memiliki khasiat lainnya pada bidang kesehatan yang berfungsi sebagai obat herbal alamiah, seperti :

1. Mengobati sariawan
2. Menyembuhkan sakit gigi
3. Mengobati ambeien
4. Menyembuhkan gatal akibat gigitan serangga
5. Menyembuhkan sembelit
6. Mengobati demam
7. Menyembuhkan bisul
8. Mengobati pembengkakan pada sendi
9. Mengobati pegal linu

Komposisi dari Minyak Kemiri Asli :




– 100% terbuat dari materi alami (biji kemiri) tanpa campuran bahan kimia lainnya.

Cara Penggunaan Minyak Kemiri Asli:

– Oleskan secara teratur untuk memperoleh hasil yang lebih mujarab

– Oleskan pada lokasi yang diperlukan pada dini hari atau sore hari sehabis mandi secukupnya.

Cara Beli Minyak Kemiri Asli


Untuk Menumbuhkan Rambut, Mengatasi Ketombe, Menumbuhkan Rambut, Menghindari Kerontokan Rambut, Mengeluarkan warna asli Rambut Secara Alami, dan Melebatkan Bulu-Bulu Halus Beserta Khasiat Lainnya.

Harga Minyak Kemiri 1 botol Isi 125 ml = Rp.60.000/botol

Cara Beli Minyak Kemiri Asli secara Online: SMS/WA ke 0822 5727 4578, isi SMS: Pesan Minyak Kemiri, Jumlah Pembelian, Nama Anda dan Alamat Rumah Lengkap (Guna menghitung ongkos kirim).

Contoh Format Pemesanan :
Beli Minyak Kemiri, 2 Botol, Mandala, Jl. Kartini No. 3, Kelurahan: Cimanggis, Kecamatan: Petojo Utara Bandung 10110.

Dan Saya akan menanggapi pesanan Anda lalu kemudian memberikan harga total dan nomor rekening. Walaupun sudah malam hari, Anda tetap dapat mengirim pesanan kepada kami, namun pesanan Anda baru bisa ditanggapi pada pagi hari.

Khasiat Minyak Kemiri Murni


Buah kemiri merupakan buah dari pohon kemiri, yang berbentuk mirip dengan biji atau seperti kacang yang ukurannya sedang. Ada begitu besar kegunaan yang dipunyai oleh buah kemiri, diantaranya ialah menjadi penyedap masakan.

Biji kemiri biasa digunakan untuk menjadi bumbu masakan, terdapat banyak masakan indonesia yang memakai biji kemiri sehingga akan menghasilkan masakan dengan cita rasa yang sangat lezat untuk dinikmati, karena itu mendapatkan buah kemiri dirumah tak akan susah.

Tetapi bukan hanya dipakai untuk bumbu makanan saja, tetapi kemiri juga memiliki khasiat lain yaitu dapat diproses guna dijadikan minyak. Biji pohon kemiri itu dapat diproses menjadi minyak, tapi minyak kemiri diciptakan tidak untuk dipakai sebagai minyak goreng tapi untuk digunakan sebagai minyak yang dipakai dalam pemeliharan rambut.

Minyak kemiri murni yang betul-betul diciptakan dari biji kemiri yang dapat digunakan dalam menyuburkan rambut.

Minyak kemiri asli dapat diperoleh ketika proses pengolahan biji kemiri dilakukan dengan sungguh-sungguh atau menggunakan cara ekstrak kemiri secara langsung.

Untuk mengolah kemiri menjadi minyak tidak terlalu sulit, bahkan dapat dilakukan oleh siapa saja, karena cuma dibutuhkan biji kemiri dan air untuk menjadi bahan bakunya, serta alat-alat dapur untuk membuatnya.

Proses produksi minyak kemiri yang tidak susah dan juga harga bahan esensial yang murah sehingga yang menjual minyak kemiri berjumlah tidak sedikit dan harganya pun murah.

Pertama yang perlu dilakukan bila ingin menciptakan minyak kemiri ialah mempersiapkan biji kemiri yang sudah dibersihkan sebelumnya.
Kalau biji kemiri sudah tidak kotor, maka biji kemiri sudah bisa dihaluskan tetapi tidak perlu betul-betul halus, cukup biarkan sedikit kasar. Selanjutnya Anda dapat memasukkan biji kemiri yang sudah diperhalus sebelumnya ke dalam blender.

Setelah proses penghalusan telah berakhir lalu pada tahap setelahnya dapat memakai air yang dicampurkan secukupnya ke dalam wadah yang berisi biji kemiri yang telah diblender.

Proses pencampuran biji kemiri dengan air bisa didiamkan beberapa saat biar pati atau kandungan minyak di dalam biji kemiri bercampur dengan air. Soalnya nanti akan disaring biji kemiri tersebut supaya terpisah dari ampas sisa prosesnya.

Khasiat Minyak Kemiri Murni


Air dan minyak kemiri yang sudah bercampur dapat di masak guna melangsungkan cara seterusnya. Masak menggunakan api sedang. Cara ini digunakan sampai air tadi habis menguap dan cuma meninggalkan minyak kemirinya saja.

Pada saat menggodok air kemiri, bakal terjadi letusan air ketika telah mendidih. Namun harus tetap diaduk aduk hingga merata sama seperti memasak santan kelapa. Andaikan sudah benar-benar tiris, lalu angkat dan matikan api.

Minyak kemiri bisa didinginkan, sehingga bisa dimasukan ke dalam botol dan langsung bisa dipakai. Pemrosesan minyak kemiri yang sangat gampang ini bisa dikerjakan oleh siapa saja karena tidak memerlukan begitu besar biaya.

Andaikan telah mendapatkan minyak kemiri yang sudah jadi, maka selanjutnya minyak kemiri bisa langsung digunakan ke rambut. Andai Anda tidak memiliki waktu untuk memproduksinya, Anda juga dapat mendapatkan minyak kemiri dengan cara menghubungi 0822 5727 4578.

Memakai minyak kemiri di rambut akan
bisa membuat rambut lebih bersinar karena ada beberapa manfaat minyak kemiri murni dan asli kalau digunakan secara konsisten. Di bawah ini beberapa khasiat dari Minyak Kemiri:

Kegunaan Minyak Kemiri Asli:

Membuat hitam rambut

Manfaat minyak kemiri orisinil bila dijadikan sebagai minyak rambut minyak ini akan membantu merangsang pertumbuhan rambut. Masalah rambut yang sering rontok atau pun rambut yang kurang lebat bisa ditanggulangi hanya dengan mengoleskan minyak rambut dari minyak kemiri.

Menggunakan minyak rambut dari minyak kemiri bisa lebih mempercepat rambut untuk tumbuh. Perkembangan rambut yang akan lebih cepat sehingga rambut yang sedikit bisa terselesaikan dengan baik.

Melebatkan rambut

Bukan hanya rambut dengan jumlah kurang banyak saja yang menjadikan rambut terlihat kurang sehat, akan tetapi rambut yang tipis pun bisa membuat tampilan rambut tidak terlihat sehat, maka dari itu mengoleskan minyak kemiri ialah salah satu jalan keluar yang bisa membantu untuk Mencegah masalah rambut kurang lebat karena khasiat minyak kemiri original juga bisa membuat tebal rambut yang tipis. Oleh sebab itu mulai berubah dengan memakai minyak rambut original seperti minyak kemiri biar rambut lebih hitam.

Menanggulangi problem uban

Manfaat minyak kemiri asli juga bisa Membasmi timbulnya uban, uban kini dapat tumbuh tidak hanya pada orang tua, namun bisa juga menyerang yang masih muda. Oleh sebab itu hendaknya menggunakan minyak kemiri di semua kulit kepala agar diserap oleh akar rambut dan dapat menciptakan tekstur rambut lebih bagus lagi dengan mengoleskan minyak kemiri.

Bukan hanya bisa Membasmi masalah uban saja, tetapi minyak kemiri juga akan membantu untuk menumbuhkan rambut. Melebatkan rambut secara alami adalah keunggulan atau salah satu efek pemakaian minyak kemiri asli apabila digunakan pada rambut.

Menghitamkan rambut

Jika ingin mempunyai rambut yang kuat dan tidak gampang rusak dan rontok dapat mengoles minyak kemiri murni sebagai suplemen penyubur rambut.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus