Minggu, 02 Oktober 2016

minyak kemiri untuk mengobati rambut rontok



Kami mengambil rambut kita untuk diberikan sampai kita mulai kehilangan mereka; Kedengarannya klise, tapi pengalaman mengatakan bahwa hal itu benar. Internet adalah diisi dengan bedah dan non-bedah pilihan restorasi rambut, dan kami tidak mengatakan mereka tidak efektif. Kebanyakan dari mereka adalah benar-benar efektif, tapi tak di internet Anda minyak kemiri akan menemukan panduan langkah demi langkah untuk membantu mengobati kerontokan rambut Anda. Ini adalah harus dibaca, tidak peduli apakah kepala Anda penuh rambut, Anda baru saja mulai kehilangan mereka, atau sudah kehilangan banyak.

Stop It Sebelum Ini Terjadi

Apakah Anda cukup beruntung? Bukan hanya karena Anda memiliki kepala penuh rambut, tapi untuk alasan yang Anda prihatin tentang kesehatan rambut Anda sebelum kehilangan mereka. Tidak peduli apa genetika Anda mendikte, dengan perawatan yang tepat dan pengobatan Anda dapat memperlambat kerontokan rambut Anda hingga batas tertentu.

Memberikan rambut Anda dorongan protein, zat besi, vitamin dan mineral dan meminimalkan kemungkinan Anda kehilangan rambut oleh sebagian besar. Selain itu, hindari bereksperimen dengan rambut Anda. Jangan mencoba produk Anda minyak kemiri tidak seratus persen yakin tentang keselamatan mereka. Bahkan tidak berpikir tentang mencoba alat styling rambut seperti pengeriting dan pelurus; hanya beberapa sesi, dan Anda akan menyesal usaha ini selama sisa hidup Anda. Dan di atas semua, itu tidak wajib bagi Anda untuk mencoba setiap produk perawatan rambut yang membuat klaim tinggi. Jika pernah ragu dari rambut rontok, berkonsultasi dengan dokter kulit berkualitas segera. Tidak peduli tentang biaya dokter jika Anda benar-benar peduli tentang rambut Anda, karena yang terakhir pasti adalah aset.

Perlakukan - Ini Bukan Terlambat

Jika Anda sudah mulai kehilangan rambut Anda - tidak kehilangan harapan. Jangan berpikir bahwa tidak ada yang dapat Anda lakukan. Anda dapat memperlambat, menghentikan, dan bahkan membalikkan rambut rontok Anda - kemajuan courtesy dalam teknologi. penelitian internet dan membaca buku tentang rambut rontok bukanlah ide yang buruk - tapi jangan lupa untuk membayar setidaknya satu kunjungan ke trichologist - dokter berkualitas yang mengkhususkan diri dalam rambut rontok - dan membahas segala sesuatu yang terjadi dalam pikiran Anda dengan dia .

Dokter Anda akan memiliki banyak bedah dan non-bedah pilihan restorasi rambut untuk Anda.

Obat topikal Dan Oral

Rambut rontok dalam tahap awal dapat dikendalikan secara efektif dan dalam beberapa kasus terbalik juga dengan obat topikal dan oral. Dua obat yang disetujui FDA digunakan untuk kontrol rambut rontok adalah minoxidil dan Finasteride. Mantan adalah atas meja aplikasi yang dijual di kekuatan berkisar antara 2 sampai 4 persen. Anda dapat membeli salah satu dari mereka tergantung pada sejauh mana rambut rontok Anda - tetapi hanya setelah konsultasi dengan dokter.

Yang terakhir (Finasteride) adalah obat resep yang dijual dalam bentuk pil oral. Anda perlu resep dokter untuk membeli pil berat anti-rambut ini. Membawa mereka seperti yang ditentukan oleh dokter Anda dan tidak hanya rambut rontok Anda akan berhenti tetapi Anda juga akan melihat pertumbuhan rambut baru di daerah bencana.

Menyamarkan Patch Bald Anda

Jika kerontokan rambut Anda telah berkembang lebih sedikit dan Anda berpikir obat mungkin tidak membantu, Anda selalu bereksperimen dengan concealer rambut rontok. Ada berbagai macam wig disesuaikan, rambut palsu dan sopak tersedia di pasar untuk membantu Anda menutupi kebotakan tanpa menjalani operasi. concealer ini jual minyak kemiri biasanya tidak membahayakan rambut yang ada; Namun, penggunaannya dalam jangka panjang dapat membahayakan rambut yang tersisa). Kelemahan lain dari concealer rambut rontok ini adalah bahwa mereka menawarkan solusi sementara dan Anda selalu di risiko ketahuan botak.

Transplantasi rambut Bedah

Jika Anda sudah kehilangan banyak rambut dan berpikir bahwa tindakan pencegahan saja tidak cukup - jangan kecewa. Anda masih punya pilihan, efektif dan dapat diandalkan. Dan cara yang paling dapat diandalkan untuk menutupi ilalang berbulu minyak kemiri Anda adalah operasi transplantasi rambut. Teknik ini tidak memicu pertumbuhan kembali rambut; melainkan mendistribusikan kembali folikel rambut yang ada di kepala Anda untuk menambahkan lebih lengkap dan tampilan yang lebih tebal untuk kulit kepala Anda. Dua teknik transplantasi rambut yang paling umum digunakan termasuk Follicular Satuan Transplantasi (FUT) dan follicular Satuan Ekstraksi (FUE).

Satu-satunya yang mungkin keterbatasan transplantasi rambut adalah ketersediaan rambut donor. Secara tradisional, Anda harus memiliki rambut donor minyak kemiri yang memadai di bagian belakang atau sisi kepala Anda untuk memiliki transplantasi rambut yang baik. Namun saat ini, teknik-teknik baru seperti Follicular Satuan Ekstraksi (FUE) dapat memanen rambut donor dari setiap bagian dari tubuh yang dapat ditanam di kepala Anda - Tubuh Transplantasi rambut.

Jika kepala dicukur cocok untuk Anda, itu adalah pilihan biaya yang paling efektif dan nyaman. Jika Anda tidak siap untuk itu belum, pilih salah satu opsi di atas dan memiliki rambut tampak hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar