Minggu, 02 Oktober 2016

minyak kemiri untuk meluruskan rambut



Ingin tahu bagaimana untuk menghentikan rambut dari melanggar? Nah, Anda harus merawat rambut dan styling Anda tips, yang sering atribut untuk rambut rontok. Mencegah kerusakan sangat penting, apakah Anda ingin tumbuh rambut panjang atau hanya menjaga rambut Anda miliki. Setelah rambut Anda mulai putus mengkhawatirkan, akar menjadi lemah dan berakhir mulai membelah, yang menghilangkan kilau dan bersinar rambut. bercabang mulai minyak kemiri bergerak naik poros untuk mempersingkat rambut Anda juga. Akibatnya, rambut mulai putus di berbagai tempat, sehingga membuat rambut helai rapuh dan tidak merata.

Hal yang Dapat Dilakukan - Bagaimana menghentikan rambut dari melanggar mudah

Mengurangi dan Stop Hal Menyebabkan Rambut Kerusakan

Sebagai langkah pertama, Anda harus mengurangi atau hanya berhenti melakukan hal-hal yang dapat menyebabkan rambut patah. Inilah yang perlu Anda lakukan:

- Mengurangi penggunaan panas pada surai dan kulit kepala sambil blow drying. Terlalu sering menggunakan panas cenderung sangat merusak akar kunci Anda. Jika Anda dipaksa untuk menggunakan pengering, selalu memastikan bahwa tidak ada kelebihan air pada rambut Anda, yang cenderung kering dan membuat akar Anda lemah dan rapuh. Pastikan minyak kemiri  bahwa blow dryer disimpan setidaknya 8 inci ketika sedang digunakan dan hanya menggunakan api kecil.

- Styling adalah salah satu akar penyebab rambut rontok. Hanya kembali ke masa kanak-kanak emas Anda ketika Anda hanya mencuci dan menyisir rambut Anda - rambut Anda tampak luar biasa dan pecah kurang sering. Namun, dengan usia dan wagon dari minyak kemiri styling ide seperti mengeriting, mewarnai, santai membuat rambut sehat dan melenting rapuh, rapuh dan kering. Akhirnya, rambut istirahat dan jatuh cepat.

- Hindari semua hal-hal yang menyebabkan rambut patah seperti kotoran, debu, paparan sinar matahari dan klorin. Bahkan, klorin membuat kulit kepala gatal dan bersisik, yang menyebabkan rambut patah.

- Beberapa wanita memiliki kecenderungan stres rambut mereka. Ini bukan hanya kebiasaan buruk tetapi juga membuat akar Anda lemah dan rapuh. Menarik rambut terlalu kencang saat styling atau mengikat ekor kuda juga dapat menyebabkan rambut patah. Penanganan rambut kasar mempromosikan kerusakan juga.

- Mewarnai gaya rambut Anda bergaya, pasti, tapi fatal bagi kunci Anda. Warna dasarnya amonia atau peroksida, yang mengubah pH rambut Anda dengan melanggar protein terbuka di batang rambut Anda. Akibatnya, rambut Anda menjadi rapuh dan rambut rontok jelas. Hindari warna dan bahan kimia untuk mencegah rambut patah dan rambut rontok.

Cara Menjaga Rambut Sehat

- Cuci rambut Anda, tapi jangan lakukan itu setiap hari karena dapat membuat rambut Anda kering, rapuh dan kanan. Over-cuci juga memaksa kulit kepala untuk minyak kemiri  memproduksi banyak sebum untuk mengatasi dengan kekeringan, sehingga membuat kulit kepala dan rambut berminyak. Cuci rambut Anda tiga kali seminggu untuk menghindari masalah ini.

- Pilih produk perawatan rambut Anda bijaksana. Mempelajari bahan-bahan dan pastikan sampo dan kondisioner bebas dari sulfat. Sulfat adalah bahan deterjen yang menciptakan busa. Hal ini sangat pengeringan, yang menyebabkan kelembaban untuk mencuci keluar dari rambut dan kutikula. Pilih shampoo sulfat bebas, jika tersedia, karena mengandung bahan-bahan lembut, sehingga mencegah rambut rontok dan kerusakan.

- Conditioner sangat penting untuk menjaga ujung lembut dan halus. Ia memelihara kekuatan dan kelembaban, sambil menambahkan kehidupan ke mane Anda. Jadi, setiap kali Anda menggunakan sampo, aplikasikan kondisioner juga.

- Air-pengeringan adalah cara yang lebih baik dan lebih aman untuk mengeringkan rambut Anda dari blow drying. Jadi, Anda bisa hanya tinggal jauh dari pengering pukulan ukuran yang raksasa dan memilih pengering udara untuk memastikan rambut Anda tidak kehilangan kelembaban.

- Hindari segala macam peralatan pemanas untuk mengeringkan atau papan kunci Anda. pengering pukulan tidak hanya satu-satunya alat wanita menggunakan; ada besi datar, pengeriting rambut, pelurus dan perangkat serupa memanipulasi yang menggunakan panas. peralatan seperti bertanggung jawab untuk kerusakan jangka panjang. Jika mungkin, hindari ini sepenuhnya. Namun, jika Anda tidak dapat, menggunakan serum atau semprot untuk melindunginya dari panas. Tapi ingat, tidak ada pelindung panas yang dapat memberikan perlindungan mutlak dari efek merusak.

- Deep conditioning adalah kunci untuk menjaga kesehatan rambut, mengkilap dan melenting. Anda dapat menggunakan kondisioner atau mandi topi atau rambut dalam mayones yang bisa dikenakan dalam semalam. produk tersebut murah dan benar-benar bermanfaat untuk rambut. Hal ini dapat bahkan keluar mereka berakhir split dan memberikan kehidupan untuk rambut Anda.

- Pemangkasan teratur sangat penting untuk mencegah kerusakan rambut. Dengan pertumbuhan rambut, berakhir split memang terjadi, minyak kemiri untuk mencegah kebotakan yang membuatnya semakin sensitif. Pemangkasan memastikan bahwa mereka berakhir split tidak ada. Dapatkan trim setelah setiap 4 sampai 6 minggu.

- Biarkan kering mane basah Anda sendiri sebelum menggunakan sisir. Basah-sisir adalah kesalahan terbesar yang bisa membuat. Sementara rambut basah, segera setelah mencuci, ikatan hidrogen yang rusak. Akibatnya, rambut menjadi rentan terhadap kerusakan, sehingga membuat jalan bagi rambut rontok. Anda hanya harus menyisir rambut Anda setelah itu kering dan lebih mudah untuk menguraikan.

- Pijat Minyak membuat akar Anda lebih kuat dan sehat. Minyak kelapa umumnya digunakan di negara-negara Asia minyak kemiri untuk pijat kulit kepala secara teratur. Lembut oleskan minyak kelapa ke dalam kulit kepala dan pijat setidaknya 2-3 kali seminggu. Ini akan memberi Anda rambut yang indah, panjang dan kuat.

Bagaimana menghentikan rambut dari melanggar - hanya mulai mengurus rambut Anda hari ini dan lihat hasilnya besok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar